Sukses

Prakiraan susunan pemain Celta Vigo vs Barcelona

Barcelona kembali diperkuat Luis Suarez, Andres Iniesta, Dani Alves, dan Gerard Pique.

Liputan6.com, Vigo - Pelatih Barcelona Luis Enrique mendapat kabar baik jelang laga kontra Celta Vigo pada pekan kelima La Liga Spanyol di Estadio de Balaidos, Kamis (24/9/2015) pukul 01.00 WIB. Sejumlah pemain intinya bisa kembali dimainkan.

Bek kanan Dani Alves siap dimainkan setelah pulih dari cedera pangkal paha. Begitu juga dengan striker Luis Suarez dan gelandang Andres Iniesta yang sempat diistirahatkan ketika Barca menang 4-1 atas Levante pada akhir pekan lalu. Sementara bek tengah Gerard Pique sudah terbebas dari hukuman empat pertandingan.

Kembalinya Suarez membuat Enrique akan kembali ke skema permainan 4-3-3 dengan menempatkan strikerTimnas Uruguay itu bersama Lionel Messi dan Neymar di lini depan. Sementara Iniesta akan ditemani Ivan Rakitic dan Sergio Busquest.

Sementara di kubu Bilbao, pelatih Eduardo Berizzo kemungkinan tetap memainkan skema 4-2-3-1. Iago Aspas tetap dimiainkan sebagai striker tunggal. Aspas akan didukung Pablo Hernandez, Nolito, dan Fabian Orellana di lini tengah.

Khusus Nolito, lini bekalang patut mewaspadai pemain berusia 28 tahun ini. Ia telah mencetak empat gol dalam empat penampilan bersama Celta musim ini. (Bog/Def)

Celta De Vigo vs Barcelona (Liputan6.com/Ari Wicaksono)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.