Sukses

Lawan Arema, Bali United Tak Diperkuat Sandy Suta

Bali United evaluasi kekalahan di laga tandang akhir pekan lalu.

Liputan6.com, Jakarta Bali United (BU) tak akan diperkuat gelandang serang enerjik, Sandy Suta saat melakoni leg kedua perempat final Piala Presiden pada Sabtu (26/9/2015) di Stadion Dipta, Gianyar Bali. Meski demikian, Bali United bisa memainkan kembali Bobby Satria yang pulih dari cedera.

Pelatih BU, Indra Sjafri mengaku tak risau dengan absennya Suta. Soalnya, dia mengaku punya pemain pelapis yang banyak untuk isi kekosongan posisi yang ditinggalkan Suta.

"Saya punya pemain yang banyak. Masih ada Loudry, Sutanto atau Iswadi Dai.‎ Jadi gak perlu takut, satu pemain gak main masih banyak penggantinya," tuturnya saat ditemui di Gelora Trisakti Legian, Rabu (23/9/2015).

BU benar-benar berbenah jelang empat hari laga kandang melawan Arema. Indra mengaku sudah evaluasi beberapa kesalahan yang dilakukan pada pertandingan sebelumnya.

"Evaluasi dari kekalahan pasti itu. Kalau untuk strategi pasti ada dong," imbuh mantan Pelatih Timnas U19 tersebut. "Ya bobby sudah bisa main, karena sebelumnya waktu lawan Arema di Malang dia tidak main. Pengganti Bobby juga bagus saat melawan Arema," tandasnya. (Def/Rco)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini