Sukses

Susunan Pemain Celta Vigo Vs Barcelona: MSN Andalan Blaugrana

Celta Vigo akan menjamu pemuncak klasemen La Liga, Barcelona di Estadio de Balaídos, Kamis (24/6/2015) dinihari WIB.

Liputan6.com, Vigo - Celta Vigo akan menjamu pemuncak klasemen La Liga, Barcelona di Estadio de Balaídos, Kamis (24/6/2015) dinihari WIB. Di laga ini, Barcelona menerapkan formasi 4-3-3.

Pelatih Los Blaugrana (sebutan Barcelona), Luis Enrique mengandalkan trio mautnya di lini depan, yakni Neymar, Lionel Messi dan Luis Suarez. Sedangkan Andres Iniesta bakal menjadi jenderal di lapangan tengah.

Untuk menjaga gawang Barcelona dari kebobolan, Enrique menunjuk Gerard Pique sebagai komandan di lini pertahanan. Marc Andre ter Stegen masih menjadi pilihan utama Enrique untuk posisi penjaga gawang.

Sedangkan ahli susun Celta Vigo, Manuel Eduardo Berizzo menerapkan formasi 4-3-3. Dia menurunkan Iago Aspas, Nolito dan Fabian Orellana di lini depan.

Susunan pemain
Celta Vigo: Sergio Alvarez, Mallo, Jonny, Sergi Gomez, Cabral, Radoja, Daniel Wass, Fernandez, Iago Aspas, Nolito, Orellana

Barcelona: Ter Stegen, Pique, Sergio Busquets, Alves, Iniesta, Suarez, Messi, Neymar, Mascherano, S.Roberto, Mathieu

Baca juga:

Fans Cantik MU Ini Ingin Daki Puncak Tertinggi di Papua

Si Seksi Joana Lee Jatuh Cinta dengan Bewok David De Gea

Sebenarnya 'The Chosen One' Pilihan Ferguson Bukan Moyes

Hanya Ada 4 Bintang Paling Bersinar di MU Rezim Ferguson


 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini