Sukses

Flamini 2 Gol, Arsenal Singkirkan Tottenham

Arsenal berhasil memenangkan derby London melawan Tottenham Hotspur di White Hart Lane Stadium, Kamis (24/9/2015) dinihari WIB.

Liputan6.com, London - Arsenal berhasil memenangkan derby London melawan Tottenham Hotspur di White Hart Lane Stadium, Kamis (24/9/2015) dinihari WIB pada babak ketiga Capital One Cup. Meriam London --sebutan Arsenal-- menang 2-1.

Di laga ini, Arsenal unggul terlebih dahulu pada menit ke-26. Berawal dari sepakan keras Alex Oxlade-Chamberlain dari jarak jauh yang tidak bisa ditangkap dengan sempurna kiper Spurs, Michel Vorm. Bola muntah langsung disambar Mathieu Flamini untuk mencetak gol.

Tetinggal, Spurs kian gencar menggempur pertahanan tim besutan Arsene Wenger tersebut. Pada menit ke-31, Danny Rose melepaskan tendangan kaki kanan dari dalam kotak penalti. Namun usahanya masih melebar di sebelah kiri gawang Arsenal yang dikawal David Ospina.

Tuan rumah akhirnya bisa menyamakan kedudukan ketika pertandingan sudah berjalan selama 56 menit. Berniat menghalau umpan silang Nacer Chadli, sapuan Calum Chambers malah masuk ke gawang Meriam London.

Flamini mencatatkan namanya di papan skor untuk kali kedua pada menit ke-78. Tendangan first time dengan kaki kanan dari depan kotak penalti Spurs tidak bisa dihentikan Vorm.

Enam menit kemudian, Chamberlain melepaskan tendangan dari jarak jauh setelah mendapat umpan pendek dari Aaron Ramsey. Namun sepakan winger Arsenal itu masih menyamping di sebelah kiri gawang Spurs. Hingga pertandingan berakhir, Arsenal menang 2-1. (Jnp/Ary)

Tottenham Hotspur vs Arsenal (Reuters/Toby Melville)


Susunan Pemain
Spurs: Vorm; Trippier, Fazio, Wimmer, Rose; Carroll, Dier; Chadli, Eriksen, Townsend; Kane
Arsenal: Ospina; Debuchy, Mertesacker, Chambers, Gibbs; Arteta, Flamini; Oxlade-Chamberlain, Ramsey, Campbell; Giroud

Baca juga:

Fans Cantik MU Ini Ingin Daki Puncak Tertinggi di Papua

Si Seksi Joana Lee Jatuh Cinta dengan Bewok David De Gea

Sebenarnya 'The Chosen One' Pilihan Ferguson Bukan Moyes

Hanya Ada 4 Bintang Paling Bersinar di MU Rezim Ferguson

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini