Sukses

Allegri : Siapapun Bisa Kalahkan Juventus

Juve kembali meraih hasil kurang baik, hal itu membuat Allegri kecewa

Liputan6.com, Turin - Hasil kurang memuaskan kembali diraih Juventus di ajang Liga Seri-A pada dini hari tadi. Si Nyonya Tua dipaksa bermain imbang 1-1 di Juventus Stadium saat menghadapi tim promosi Frosinone.

Juve berhasil unggul lebih dulu melalui gol striker anyarnya Simone Zaza di menit ke-50. Namun kemenangan yang sudah di depan mata, hilang begitu saja saat pemain Frosinone, Leonardo Blanchard membuat gol penyeimbang di menit 90+2.

Menanggapi hal itu pelatih Juventus Missimiliano Allegri, mengatakan bahwa timnya bisa menang melawan siapa saja dan Juve juga bisa saja kalah dari siapa saja.

"Sayangnya pada kondisi saat ini kita mampu mengalahkan siapapun dan kalah kepada siapapun," ucap Allegri kepada Mediaset Premium dilansir Football Italia.

Allegri merasa kecewa dengan hasil tersebut. Anak asuhnya bermain bagus dengan tidak memberikan peluang untuk tim lawan melakukan penyerangan. Namun pada menit akhir gawang Juve harus kebobolan.

"Apakah saya marah? Tidak, hanya kecewa. Pada akhirnya itu hanya benar kami kebobolan di akhir pertandingan, karena kita tidak bisa mengendalikan situasi. Padahal kita tidak memberi mereka kesempatan untuk menyamakan kedudukan," katanya. (Gir/Rco)

Baca juga:

Chelsea Pesta Gol di Markas Walsall

Martial Gol, MU Bantai Ipswich Town

Lawan Arema, Bali United Tak Diperkuat Sandy Suta

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016
    Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016

    Liga Italia

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Allegri

Video Terkini