Sukses

Van Gaal: Martial Takkan Besar Kepala

Sekarang, Martial dielu-elukan suporter MU berkat sumbangan empat gol dari empat laga yang dia mainkan bersama MU sejauh ini.

Liputan6.com, Jakarta Manajer Manchester United (MU) Louis van Gaal yakin pemain mudanya yang sedang bersinar, Anthony Martial, tidak akan besar kepala dengan serangkaian pujian yang dilontarkan kepadanya. Van Gaal mengatakan, Martial akan tetap seperti sedia kala.

"Itu tidak sulit (bagi Martial untuk tetap membumi) karena dia adalah pemain yang sangat sederhana dan tahu golnya terjadi karena ada bantuan rekan-rekan setimnya," kata Van Gaal di Sports Mole.

Nama Martial menggema di antara fans MU usai dia mencetak tiga gol di dua penampilan awal di Liga Inggris. Terbaru, Martial turut menyumbang gol ketika MU menghempaskan Ipswich Town 3-0 di Piala Liga, Kamis (24/9) dini hari tadi.

Nasib Martial kini dengan ketika pertama kali dia datang ke MU berbalik 180 derajat. Awalnya, Martial diragukan bakal bersinar menyusul usianya yang masih 19 tahun, juga karena harga transfernya yang memecahkan rekor pemain muda termahal dengan mahar 36 juta poundsterling.

Sekarang, Martial dielu-elukan suporter MU berkat sumbangan empat gol dari empat laga yang dia mainkan bersama MU sejauh ini. Catatan luar biasa untuk seorang pemuda yang baru berusia 19 tahun.

"Dia mencetak gol melawan Liverpool dan melakukannya lagi sekarang. Kami senang, tetapi kami harus menjaga kaki kami tetap menginjak bumi." kata Van Gaal. (Tho/Ary)

Baca Juga

Martial Gol, MU Bantai Ipswich Town

Hanya Ada 4 Bintang Paling Bersinar di MU Rezim Ferguson

Martial Bikin Van Gaal Pusing

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Louis van Gaal