Sukses

SFC Tetap Berlatih di Tengah Kepungan Asap

Sriwijaya tetap melakukan latihan ditengah kabut asap

Liputan6.com, Palembang - Kabut asap yang menyelimuti kota Palembang tidak membuat Sriwijaya FC mengendurkan persiapannya. Pelatih Laskar Wong Kito  Benny Dollo tetap mendrill kemampuan para pemainnya jelang pertandingan menghadapi Persebaya United di leg kedua babak perempat final Piala Presiden 2015, Minggu (27/9/2015).

"Asap tidak mengganggu persiapan menghadapi Persebaya. Buktinya kami bisa latihan setiap sore," kata Bendol saat dihuungi, Kamis, 24 September 2015.

Kabut asap memang kembali menyelimuti sejumlah daerah di Sumatera dalam sepekan belakangan ini. Bahkan di Palembang, kabut asap tak hanya turun
di pagi hari melainkan sudah terlihat juga di sore hari. Jarak pandang pun terbatas. Bahkan sebagian warga terpaksa mengenakan masker saat Salat Id Hari .

SFC sendiri akan menjamu Persebaya di Stadion Jakabaring, Palembang, Minggu ini.  Laskar Wong Kito harus bekerja keras karena di leg pertama kalah 0-1.

Menurut Bendol, pihaknya telah mempersiapkan pemain-pemain terbaiknya untuk meladeni permainan Bajul Ijo. Sayang, Asri Akbar yang menjadi gelandang pekerja keras di SFC terancam tidak bisa tampil karena mengalami cedera. "Kami masih pantau terus kondisinya," beber Bendol. (Gir/Rco)

 

Baca juga:

Chelsea Pesta Gol di Markas Walsall

Martial Gol, MU Bantai Ipswich Town

Lawan Arema, Bali United Tak Diperkuat Sandy Suta

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini