Sukses

Sriwijaya vs Persebaya, Bendol: Kami Tidak Main di Atas Kertas

Sriwijaya FC akan berhadapan dengan Persebaya United di Stadion Jakabaring, Palembang, Sabtu (26/9/2015).

Liputan6.com, Palembang- Pelatih Sriwijaya FC Benny Dolo, enggan memandang enteng kekuatan Persebaya United. Kedua tim akan bertarung lagi pada leg 2 babak perempat final Piala Presiden, Sabtu (26/9/2015).

Pada leg pertama, Persebaya unggul tipis 1-0 atas SFC. Untuk itu, Laskar Wong Kito perlu bekerja ekstra saat menjamu tim asal Kota Juang itu di Stadion Jakabaring, Palembang, akhir pekan ini.

Faktor tuan rumah tidak ingin membuat Bendol terlena. "Saya tak akan memandang sebelah mata lawan manapun,  meskipun  kami jadi tuan rumah," Bendol saat dihubungi, Kamis (24/9/2015).

"Di atas kertas kami memang diunggulkan, tapi kita akan bermain di atas lapangan," sambung mantan pelatih Persita tersebut. Meski Palembang tengah dikepung asap, Bendol tetap mengasah kemampuan para pemainnya. Sejumlah pemain terbaik pun telah disiapkan untuk memperkuat skuat Laskar Wong Kito.

Sayang, SFC sepertinya harus kehilangan salah seorang gelandang bertahan, Asri Akbar. Mantan pemain PSM Makassar itu diragukan tampil karena masih berkutat dengan cedera. 

"Kami masih memantau terus kondisinya," kata Bendol.

"Jangan mendahului Tuhan," ujar Bendol saat ditanya apakah dia yakin timnya mampu memenangkan laga melawan Persebaya. (Gir/Rco)

Baca juga:

Komentar Lewandowski Usai Borong 5 Gol dalam 9 Menit

Dengan Enrique, Tradisi La Masia di Barca Tetap Terjaga

Madrid Sulit Menang di Stadion Baru Milik Bilbao, Ini Datanya

Arsenal Serius Incar Bek Muda Juventus

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.