Sukses

Kemenangan Arsenal atas Spurs Bikin Henry Kagum

Bermain di markas Tottenham, Arsenal unggul lebih dulu berkat gol Mathieu Flamini

Liputan6.com, London - Legenda Arsenal, Thierry Henry memuji keberhasilan mantan timnya menekuk rival sekota mereka, Tottenham Hotspur 2-1 di Piala Liga, Kamis (24/9/2015) dini hari tadi. Dia menilai, kemenangan ini akan meningkatkan moral pasukan Arsene Wenger tersebut.

"Mereka memenangkan derbi, dan Anda lihat bagaimana mereka bermain. Mereka bermain bagus, berkarakter. Mungkin tidak se-flamboyan biasanya, tetapi mereka baru saja menang di White Hart Lane -markas Spurs," pungkas Henry di Daily Mail.

Arsenal sedang membutuhkan kemenangan pasca dua kekalahan beruntun dalam dua pekan terakhir. Di Liga Champions, mereka takluk 1-2 dari Dinamo Zagreb sementara di Liga Inggris, Aaron Ramsey dkk kalah 0-2 dari Chelsea.

Bermain di markas Tottenham, Arsenal unggul lebih dulu berkat gol Mathieu Flamini sebelum disamakan Spurs lewat gol bunuh diri Calum Chambers. Meriam London akhirnya memastikan kemenangan setelah Flamini mencetak gol keduanya.

"Moral mereka akan naik. Akan ada keceriaan di ruang ganti dan juga tempat latihan. Itu membuar mereka bersiap dengan lebih baik untuk pertandingan selanjutnya." tutup pria berjuluk King Henry.

Baca Juga

Flamini 2 Gol, Arsenal Singkirkan Tottenham

Arsenal Jadikan Spurs Pelampiasan

Cuplikan Dua Gol Penting Flamini ke Gawang Spurs

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Carling Cup

  • Thierry Henry

Video Terkini