Sukses

Fans Arsenal Rusak Markas Spurs

Arsenal berhasil mengalahkan Tottenham Hotspur dengan skor 2-0 di White Hart Lane.

Liputan6.com, London - Euforia kemenangan Arsenal di kandang Tottenham Hotspur ternoda ulah suporternya. Akibatnya, The Gunners yang seharusnya gembira meyambut hasil positif itu justru berbalik cemberut' melihat kelakukan para pendukungnya. 

Bertanding di ajang Capital One dini hari tadi, Arsenal membungkam Spurs dengan skor 2-1. Hasil ini sekaligus menghentikan paceklik kemenangan Arsenal usai menelan dua kekalahan beruntun di laga sebelumnya. Kemenangan semakin spesial karena diraih di kandang lawan, Stadion White Hart Lane.

Namun suka cita The Gunners terhenti saat mengetahui sejumlah pendukungnya melakukan pengrusakan. Dalam beberapa foto yang dilansir Dailystar.co.uk, terlihat para pemain ke-12 itu menyopot banner di salah satu tribun penonton. Akibatnya mereka pun sempat terlibat keributan dengan petugas polisi.

Setelah kejadian itu, juru bicara Arsenal memberikan pernyataan bahwa pihaknya sangat prihatin atas kejadian ini dan akan berkerja sama dengan pihak The Lilywhites untuk mengusut permasalahan ini. "Kami prihatin bahwa ini terjadi, yang melibatkan sebagian kecil penggemar," kata juru bicara Arsenal.

"Kami akan bekerja dengan Tottenham Hotspur dan otoritas ini," sambungnya.


Dengan kejadian ini, Arsenal terancam mendapatkan hukuman dari FA. Bahkan, Assosiasi sepakbola Inggris itu sudah menyatakan akan menindak lanjut insiden memalukan itu dalam beberapa hari ke depan. (Dit/Rco)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini