Sukses

Inter Belum Pikirkan Scudetto

Internazionale Milan melaju kencang di lima partai awal Liga Italia musim 2015/16 dengan mereguk lima kemenangan beruntun.

Liputan6.com, Milan - Internazionale Milan melaju kencang di lima partai awal Liga Italia musim 2015/16 dengan mereguk lima kemenangan beruntun. Di partai kelimanya, Kamis (24/9/2015) dini hari tadi, Inter menang tipis 1-0 atas Hellas Verona.

Tak ayal, hal tersebut membuat Inter kini difavoritkan untuk meraih gelar Scudetto musim ini. Namun demikian, manajer Inter, Roberto Mancini menolak anggapan tersebut.

"Apakah kami difavoritkan untuk scudetto? Mungkin sampai pertandingan selanjutnya yang pastinya sulit melawan Fiorentina," kata Mancini di Football Italia.

Mancini menilai, sekarang belum saat yang tepat untuk memfavoritkan timnya juara. Pasalnya, menurut manajer yang akrab disapa Mancio ini, Inter masih memiliki banyak kekurangan.

Di pertandingan dini hari tadi misalnya, Mancio terus terang mengaku tidak puas dengan kinerja anak asuhnya pada awal pertandingan. Meskipun demikian, Mancini optimistis Ivan Perisic dkk bisa lebih baik.

"Saya tidak puas dengan bagaimana kami memulai pertandingan, meskipun mungkin itu karena ada sedikit kelelahan, tetapi kami lebih baik setelah turun minum," ujar eks manajer Manchester City tersebut.

"Penampilan kami akan lebih baik dari pertandingan ke pertandingan selanjutnya. Selangkah demi selangkah." tutupnya. (Tho/Rco)

Baca Juga:

'Lini Serang Inter Milan Kurang Greget'

Terungkap, Sir Alex Pernah Didekati Inter Milan

Menang Tipis Lagi, Inter Kokoh di Puncak Klasemen Serie A

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.