Sukses

Bobotoh Siapkan Sambutan 'Hangat' untuk Iwan Setiawan

Fan Persib bakal menyiapkan kejutan untuk eks-pelatih Persiha Jakarta itu.

Liputan6.com, Bandung - Komentar pedas yang kerap dilontarkan pelatih Pusamania Borneo FC, Iwan Setiawan terhadap Persib Bandung membuat Bobotoh, fan Persib bakal menyiapkan kejutan buat pelatih berkacamata itu.

Nama Iwan langsung meroket jelang perhelatan babak 8 besar Piala Presiden. Mantan pelatih Persija Jakarta itu melancarkan perang urat syaraf pada kubu Persib menatap leg 1 perempat final, akhir pekan lalu. Iwan pun semakin di atas angin setelah timnya sukses mempermalukan Maung Bandung di pertemuan pertama lalu dengan skor 3-2 di Stadion Segiri, Samarinda.

Meski begitu, nyali pendukung Persib tidak menciut. Mereka justru siap memberikan teror untuk Iwan ketika PBFC bersua Persib di leg kedua yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu 26 September 2015 mendatang.

"Kami akan memberikan hadiah berupa lagu kepada pelatih Iwan Setiawan. Alasanannya karena akhirnya berhasil mengalahkan Persib karena memang selama ini belum pernah menang," katanya, Kamis (24/9/2015).

Selain memberikan kejutan untuk sang pelatih, Bobotoh pun bakal memberikan sambutan 'spesial' buat motor permainan Pesut Etam, Ponaryo Astaman. Pemain veteran itu membuat Persib repot di leg 1 lalu. Popon, panggilannya si pemain sukses membuat Persib tidak berkutik.

"Iya pasti karena Ponaryo membuat Persib kesulitan menyerang, sebagai pemain senior bobotoh akan memberikan apresiasi," tuturnya.

Selain itu, Yana pun bakal membuat koreografi khusus guna melemahkan mental para pemain PBFC. Menurut dia, koreografi istimewa ini bakal menelan banyak biaya. "Kami akan memberikan yang terbaik dan mendukung Persib Bandung. Kita akan persembahkan koreo. Sekarang masih pengumpulan dana. Koreo sendiri menghabiskan dana Rp 8 juta," tutupnya. (Rjp/Rco)

Baca Juga:


Baca juga:

Komentar Lewandowski Usai Borong 5 Gol dalam 9 Menit

Dengan Enrique, Tradisi La Masia di Barca Tetap Terjaga

Madrid Sulit Menang di Stadion Baru Milik Bilbao, Ini Datanya

Arsenal Serius Incar Bek Muda Juventus

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini