Sukses

Reaksi Modric Usai Madrid Sikat Bilbao

Buat Madrid, kemenangan ini membawa mereka ke puncak klasemen sementara dengan poin 13, unggul satu poin dari Barcelona di posisi kelima.

Liputan6.com, Madrid - Gelandang Real Madrid, Luka Modric, semringah setelah timnya menekuk Athletic Bilbao 2-1 dalam lanjutan La Liga Spanyol di San Mames Barria, Kamis (24/9) dini hari tadi. Sebab, Los Blancos telah bekerja keras untuk meraih hasil tersebut.

Madrid menang berkat dua gol dari Karim Benzema. Sementara satu gol balasan Bilbao dicetak Sabin Merino.

"Bilbao menekan lebih banyak di babak kedua dan mencetak gol. Saat seperti itu, kami menunjukkan kualitas dan karakter yang kami miliki," kata Modric seperti dilansir Football Espana.

Buat Madrid, kemenangan ini membawa mereka ke puncak klasemen sementara dengan poin 13, unggul satu poin dari Barcelona di posisi kelima usai kalah telak 1-4 dari Celta Vigo. Tak hanya itu, kemenangan ini juga membuat mereka belum terkalahkan dari lima laga yang sudah dilakoni (empat kemenangan, satu kali imbang).

"Ini kemenangan penting dan poin tiga yang krusial. Kami senang dan pertandingan berjalan hebat. Kami menunjukkan karakter yang hebat," ucap Modric. (Lut/Bog)

Baca Juga

Babak I: Benzema Buka Keunggulan Madrid

Istimewanya Ronaldo di Mata Benitez

Highlight Aksi Benzema Dua Kali Bobol Gawang Bilbao

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.