Sukses

Bonucci: Ini Salah Juventus

Leonardo Bonucci tidak ingin menyalahkan siapapun atas performa buruk Juventus di awal musim Liga Serie A Italia.

Liputan6.com, Turin - Juventus gagal meraih poin penuh saat menjamu Frosinone dalam lanjutan Liga Serie A Italia di Juventus Stadium, Kamis (24/9/2015) dini hari WIB. Juve ditahan imbang klub promosi terebut dengan skor 1-1.

Hasil itu membuat Juve belum beranjang dari papan tengah klasemen sementara. Juara bertahan terpaku di peringkat 13 dengan poin 5 dari lima pertandingan.

Bek Juve, Leonardo Bonucci, mengatakan pihaknya tak boleh menyalahkan siapapun atas kondis ini. "Mari kita meninggalkan alibi kepada orang lain dan mengambil tanggung jawab untuk mengubah hasil setelah peluit akhir pertandingan," ucap pemain berusia 28 tahun tersebut seperti dilansir Football Italia.

Pada laga tersebut Bonucci menjadi kapten menggantikan kiper Gianluigi Buffon yang dicadangkan pelatih Massimiliano Allegri. "Saya bangga mengenakan ban kapten yang telah dipakai oleh juara besar dan telah membentuk sejarah di Juventus," ucapnya.

Nyonya Tua --julukan Juve-- terus mendapatkan hasil yang kurang baik di ajang Liga Serie-A musim ini. Dari lima laga, Juve baru meraih satu kemenangan. (Gir/Bog)

Baca juga:

Istimewanya Ronaldo di Mata Benitez

Highlight Aksi Benzema Dua Kali Bobol Gawang Bilbao

Gelandang Madrid Kaget Barcelona Dibantai Celta Vigo

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016
    Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016

    Liga Italia

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus