Sukses

Gelandang Madrid Kaget Barcelona Dibantai Celta Vigo

Barcelona dibantai Celta Vigo dengan skor telak 1-4.

Liputan6.com, Madrid - Bertandang Estadio de Balaidos, Kamis (24/9/2015) dini hari WIB, Barcelona secara mengejutkan dibantai tuan rumah Celta Vigo dengan skor telak 1-4. Ini adalah kekalahan pertama Barca dari lima laga yang sudah dilakoni di ajang La Liga Spanyol musim 2015-16.

Kekalahan ini membuat posisi Barca di klasemen sementara merosot ke peringkat lima dengan poin 12. Sementara Celta naik ke peringkat kedua dengan poin 13.

Kekalahan telak Barca dari Celta mengejutkan Luka Modric. Namun, gelandang Real Madrid itu tidak ingin memikirkan lebih jauh kekalahan rival abadi tersebut

"Kita harus melihat diri kita sendiri dan tidak mengkhawatirkan tim lain. Tapi, kami sedikit terkejut dengan kekalahan Barcelona," kata Modric seperti dilansir Goal.  Striker Real Madrid Karim Benzema merayakan gol ke gawang Athletic Bilbao (REUTERS/Vincent West)
Terkait kemenangan Madrid 2-1 atas Athletic Bilbao di San Mames Barria, Modric memuji penampilan Karim Benzema yang mencetak dua gol pada laga itu. Penyerang Timnas Prancis itu telah mencetak lima gol dari empat penampilannya di musim ini.

"Benzema pemain hebat, luar biasa. Dia adalah dua atau tiga pemain terbaik di dunia. Kami beruntung memiliki dia di tim kami," ucap Modric. (Bog/Rco)

Baca juga:

'Lini Serang Inter Milan Kurang Greget'

Terungkap, Sir Alex Pernah Didekati Inter Milan

Menang Tipis Lagi, Inter Kokoh di Puncak Klasemen Serie A

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini