Sukses

Jelang Persib vs Pusamania: Djanur Tenangkan Bobotoh

Persib Bandung akan menjamu Pusamania Borneo FC di Stadion si Jalak Harupat, Soreang, Bandung, Sabtu (26/9/2015).

Liputan6.com, Bandung- Laga panas akan kembali  tersaji pada babak perempat final Piala Presiden 2015. Persib Bandung dan Pusamania Borneo FC (PBFC) bakal saling sikut pada leg kedua untuk memperebutkan satu tempat di babak semifinal, Sabtu (26/9/2015).

Sementara, PBFC berada di atas angin setelah berhasil menang 3-2 di leg pertama, akhir pekan lalu. Namun Maung Bandung juga tidak mau menyerah dan bertekad membalasnya saat tampil di Stadion si Jalak Harupat, Soreang. Cukup dengan kemenangan 1-0, Maung Bandung bakal lolos ke semifinal.

Rivalitas kedua tim semakin memanas setelah masing-masing pelatih terlibat perang komentar di media. Suporter Maung Bandung bahkan telah menyiapkan 'kejutan' kepada Pelatih Pesut Etam Iwan Setiawan yang kerap melontarkan komentar bernada psywar kepada Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman.

Terkait panasnya tensi pertandingan pertandingan, Djadjang meminta kepada bobotoh untuk memberikan dukungan yang positif kepada Persib Bandung.

"Atmosfirnya sudah memanas sampai luar. Kami yang di tim juga sama mempunyai motivasi yang tinggi untuk memenangkan pertandingan. Tapi tolong dukung kami dengan cara yang sportif," katanya di Bandung, Kamis (24/9/2015).

"Kami ingin dukungan positif sehingga tidak mengganggu jalannya pertandingan apalagi sampai ada hal-hal yang tidak diinginkan. Boleh punya motivasi tinggi untuk mendukung kami, tapi tetap dengan cara yang elegan. Jangan sampai berdampak buruk pada tim" tambahnya. (Rco)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.