Sukses

Spaso Sebut Kekalahan Persib dari PBFC Menguntungkan

Persib Bandung menjamu PBFC pada leg kedua semifinal Piala Presiden pada Sabtu (26/9/2015).

Liputan6.com, Bandung: Kekalahan 2-3 Persib Bandung dari tuan rumah Pusamania Borneo FC pada leg pertama perempat final Piala Presiden 19 September lalu sudah lecut semangat striker Ilija Spasojevic. Striker asal Montenegro meyakini jika kekalahan itu justru sebuah keuntungan.

Bagaimana tidak, berhasil mencetak dua gol di kandang lawan dan akan bertindak sebagai tuan rumah pada leg kedua menjadi kekuatan Persib saat menjamu PBFC, Sabtu (26/9/2015) nanti.

"Kita menginginkan gol tandang di Samarinda untuk mempermudah laga kedua kita di sini. Kita berhasil menciptakan dua gol dan kini hanya butuh 1-0," kata Spaso di Bandung, Kamis (24/9/2015).

Tidak mudah mengalahkan Boaz Salossa Cs dalam laga nanti. Perlu kerja keras untuk bisa mewujudkan target Persib lolos ke babak semifinal Piala Presiden 2015.

Namun pemain asal Montenegro ini mengaku telah mengantongi kelemahan lini belakang PBFC yang digawangi Hamka Hamzah sehingga skuat Maung Bandung optimis bisa memenangkan laga.

"Tapi, laga ini tak akan mudah, kami masih harus bekerja keras memenangkan pertandingan nanti," tuturnya.

"Lini pertahanan PBFC cukup baik namun saya optimistis, kita akan mencetak gol Sabtu nanti. Saya lihat ada kekurangan dan kelebihan pada pertahanan PBFC namun secara keseluruhan pertahanan mereka kuat dan berpengalaman," pungkasnya. (Kan/Def)

Baca juga:

[[KOLOM] Ketika La Beneamata Memesona Pada 4 Laga Pertama Serie A](2323719 "")

Madrid Salip Chelsea untuk "Sergio Ramos" Tiongkok?

Highlight Aksi Benzema Dua Kali Bobol Gawang Bilbao

Gelandang Madrid Kaget Barcelona Dibantai Celta Vigo

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.