Sukses

Legenda Maung Bandung: Persib Punya Modal Juara Piala Presiden

Legenda Persib sebut dua tim sebagai pesaing kuat Maung Bandung di Piala Presiden.

Liputan6.com, Bandung: Legenda hidup Persib Bandung, Robby Darwis optimis mantan klubnya bisa meraih gelar juara Piala Presiden 2015 ini.Alasannya, pemain yang beposisi sebagai pemain belakang ini menyebut komposisi pemain di skuat Maung Bandung merupakan salah satu yang terbaik di Indonesia.

Keberhasilan manajemen mendatangkan Zulham Zamrun dipercaya menjadi salah satu kekuatan Persib Bandung di Piala Presiden ini. Selain kualitas, Zulham memberikan persaingan di lini serang sehingga terjadi peningkatan kualitas para pemain depan.

"Dengan komposisi sekarang, Persib tetap diperhitungkan. Saya optimistis Persib dapat meraih juara pada Piala Presiden ini," katanya Kamis (24/9/2015).

"Kita lihat dengan adanya pemain yang baru seperti Zulham dan pemain muda Yandi yang belum ikut kompetisi sebelumnya pasti mereka ingin membuktikan bahwa mereka pantas bermain untuk Persib dan untuk selama ini mereka selalu cukup menonjol. Ada persaingan di lini depan yang baik," tambahnya.

Robby Darwis (persib.co.id)

Menurutnya Persib bisa meraih gelar juara asalkan bisa terus bermain konsisten dan memeragakan permainan seperti pada babak penyisihan beberapa waktu lalu. "Bisa juara asalkan bermain konsisten. Itu perlu," tuturnya.

Disinggung pesaing Persib di Piala Presiden, Robby menuturkan jika Arema Cronous atau Bali United bisa menjadi penghalang Persib meraih gelar juara.

"Untuk peluang cukup terbuka dalam turnamen. Sekarang ini Arema dan Bali United yang patut diperhitungkan tapi saya optimis Persib bisa mengalahkan siapapun asal jangan menganggap enteng lawan," tutupnya. (Def/Bog)

Baca juga:

Dituding Perusak, Agen Pogba Balik Serang Ferguson

Madrid Salip Chelsea untuk "Sergio Ramos" Tiongkok?

Highlight Aksi Benzema Dua Kali Bobol Gawang Bilbao

Gelandang Madrid Kaget Barcelona Dibantai Celta Vigo

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini