Sukses

Marquez Bicarakan Persaingan Rossi vs Lorenzo di Aragon

Siapa jagoan Marquez untuk balapan nanti?

Liputan6.com, Aragon: Pembalap Honda Repsol, Marc Marquez bicarakan soal persaingan duo Yamaha Valentino Rossi vs Jorge Lorenzo di Moto GP Aragon yang bakal berlangsung Minggu (27/9/2015). Tertinggal 63 poin dari Rossi, Marquez realistis peluangnya pertahankan gelar juara sangat tipis.

Maka itu, dia lebih tertarik untuk bicarakan persaingan duo Yamaha di Sirkuit Aragon nanti. Lalu siapa yang dinilai Marquez bisa menang di Aragon nanti?

"Saya mungkin bisa sebut Jorge lebih cepat karena kecepatannya sangat bagus, tapi di satu sisi Valentino selalu keluarkan 1000 persen kemampuan dan finis di depan Lorenzo di dua balapan terakhir," tandas pembalap asal Spanyol itu seperti dikutip crash.net.

Balapan MotoGP San Marino di Sirkuit Misano, Minggu (13/9/2015), berlangsung penuh drama dan kejutan karena diselingi hujan dan dua kali ganti motor. (Reuters/Max Rossi)

Rossi memang lebih unggul dari Lorenzo di dua balapan terakhir. Pembalap asal Italia itu mampu manfaatkan kehebatannya membalap di sirkuit basah. Kehebatan inipun diakui Marquez.

"Persaingan mereka bakal sulit dan menarik karena kita tahu Motegi, Sepang dan Philips Island bisa saja sirkuit basah oleh hujan. Ini pertanyaan untuk semua orang. Dalam hal kecepatan, Lorenzo jagonya. Tapi kalau pengalaman dan kemampuan atasi situasi ya Valentino," sambungnya.

Valentino Rossi bersama Jorge Lorenzo (LLUIS GENE / AFP)

Rossi tak pernah juara Moto GP lagi sejak 2009.Sedangkan Lorenzo mengincar titel ketiganya di Moto GP. Seperti apa persaingan di sirkuit Aragon nanti? Apakah Marquez kembali ganggu dominasi duo Yamaha ini?(Def/Vid)

Baca juga:

Luis Suarez Ungkap Unek-unek Usai Dibantai Celta Vigo

Madrid Salip Chelsea untuk "Sergio Ramos" Tiongkok?

Highlight Aksi Benzema Dua Kali Bobol Gawang Bilbao

Gelandang Madrid Kaget Barcelona Dibantai Celta Vigo

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini