Sukses

Klopp Buka Peluang Tangani Liverpool

Klopp ingin mencoba petualangan melatih di Inggris.

Liputan6.com, Berlin- Liverpool mendapat kabar baik dalam pencarian pengganti Brendan Rodgers. Salah satu incaran mereka Jurgen Klopp ternyata tertarik mencoba peruntungan menangani klub Liga Premier Inggris.

The Reds kecewa dengan kinerja manajer saat ini Brendan Rodgers. Pasalnya Liverpool di awal musim ini tampil jauh dari harapan. Mereka berada di posisi 13 dengan delapan poin.

Padahal Rodgers sudah menghabiskan uang yang banyak untuk membeli pemain bintang seperti Christian Benteke dan Roberto Firmino di bursa transfer musim panas lalu.

Manajemen Liverpool konon mendesak Rodgers segera memperbaiki kinerja tim. Bila tidak mampu, eks manajer Swansea itu akan didepak.

Liverpool sudah menyiapkan beberapa calon untuk menggantikan Rodgers seperti Carlo Ancelotti dan Klopp. Beruntung bagi Liverpool karena Klopp dilaporkan siap menerima pinangan dari mereka.

Sky Sports News melaporkan Klopp terkesan dengan prospek melatih di liga Inggris. Klopp akan mempertimbangkan setiap tawaran yang masuk dari klub Liga Inggris.

Saat ini Klopp sedang menganggur setelah meninggalkan Borussia Dortmud akhir musim lalu. Dia memilih cuti sejenak dari dunia sepak bola. (Tho/Ary)

Baca Juga

Jadwal Siaran Langsung Bola Akhir Pekan Ini

[[Polling] Siapa yang Pantas Gantikan Brendan Rodgers di Liverpool](2324272 "")

Lorenzo Tabuh Gendang Perang kepada Rossi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Jurgen Klopp

Video Terkini