Sukses

Piala Presiden: Skuad PBFC Latihan Selebrasi Gol di Bandung

Persib Bandung akan menjamu Pusamania Borneo FC dalam partai hidup-mati perempat final Piala Presiden di Stadion Si Jalak Harupat.

Liputan6.com, Jakarta Persib Bandung akan menjamu Pusamania Borneo FC dalam partai hidup-mati di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, pada Minggu (27/9) pukul 18.00. Sudah unggul 3-2 pada leg pertama babak perempat final Piala Presiden, PBFC hanya butuh hasil imbang 0-0 untuk lolos ke semifinal.

Pada sesi latihan Jumat (25/9) pagi tadi, Hamka Hamzah dan kawan-kawan rupanya menyiapkan selebrasi khusus jika berhasil membobol gawang tuan rumah. "Suasana tim bagus, bisa dilihat mereka saya lihat sudah sangat siap, mereka enjoy sekali," tutur pelatih Iwan Setiawan, dikutip dari mysamarinda.com, tadi siang.

Zulham Zamrun memeluk Diego Michiels setelah melanggarnya dalam laga leg pertama perempatfinal Piala Presiden 2015 di Stadion Segiri, Samarinda, Minggu (20/9/2015). (Bola.com/M. Ridwan)
"Soal latihan selebrasi gol mereka, saya rasa itu bagus, artinya bisa jadi pelecut semangat untuk mencetak gol ke gawang Persib," kata Iwan lagi.

Atmosfer pertandingan bakal berlangsung panas apalagi tuan rumah ingin membalas kekalahan di leg pertama. Itulah kekalahan pertama Maung Bandung sejak laga pembuka Piala Presiden.

Persib merupakan satu-satunya tim di babak penyisihan grup yang lolos ke delapan besar dengan meraih poin sempurna, yakni menyapu bersih seluruh laga dengan kemenangan. Laga Persib Bandung vs PBFC akan disiarkan secara langsung di stasiun televisi Indosiar serta melalui live streaming di Liputan6.com.

Baca Juga:
Piala Presiden: Tiket Persib vs PBFC Laris Manis
Persebaya United Resmi Pakai Logo Baru di Piala Presiden
Eksklusif Liem Swie King: Tinggalkan Kuliah Demi Bulu Tangkis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini