Sukses

Piala Presiden: Tiket Persib vs PBFC Laris Manis

Persib Bandung akan berhadapan dengan Pusamania Borneo FC di leg kedua Piala Presiden, Sabtu (27/9/2015).

Liputan6.com, Bandung - Laga leg kedua perempat final Piala Presiden antara Persib Bandung melawan Pusamania Borneo FC tampaknya menjadi duel yang ditunggu-tunggu bobotoh. Animo suporter Maung Bandung tampak dari penjualan tiket laga.

Media Officer Persib, Irfan Suryadirej, mengatakan, pihaknya telah menyediakan 26 ribut tiket untuk duel Persib Vs PBFC. Namun saat ini, tiket bigmatch ini sudah sulit ditemukan karena sudah laku terjual. 

"Tiket yang kita cetak yaitu 26 ribu tiket dari kapasitas stadion yaitu 27.200 penonton. Sekarang sudah laku 80 persen atau sekitar 20 ribu tiket lebih," katanya saat ditemui di kantor PT PBB, Jalan Sulanjana, Bandung, Jumat (25/9/2015).

Irfan menuturkan jumlah tiket tersisa hanya sekitar 5 ribu lembar yang telah disiapkan oleh panitia pelaksana di Stadion Si Jalak Harupat nanti. "Memang seperti itu regulasinya, 20 persen kita jual di Stadion," ucapnya.

Lebih lanjut Irfan menjelaskan jika antusias bobotoh sangat tinggi menyaksikan laga ini. Tiket yang dikeluarkan pada Rabu 23 September lalu, langsung habis dalam dua hari.

"Kamis (24/9/2015) malam, tiket sudah habis. Di agen-agen sudah tidak ditemukan bahkan sampai saat ini banyak orang yang masih mencari tiket," katanya. (Rco)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.