Sukses

Tiba di Palembang, Evan Dimas Jadi Ninja

Skuat Persebaya disambut kabut asap di Palembang.

Liputan6.com, Palembang - Skuat Persebaya United sore ini (25/9/2015) WIB telah tiba di Palembang, Sumatera Selatan. Kedatangan Evan Dimas Darmono dan kawan-kawan ke Palembang tak lain untuk melakoni laga leg kedua perempat final Piala Presiden, yang digelar Minggu (27/9/2015).

Namun, ada pemandangan yang berbeda dari skuat Persebaya yang baru tiba di Palembang. Nyaris semua pemain maupun staf pelatih memakai masker berwarna hijau. Masker itu tidak lain untuk meminimalisasi gangguan pernafasan akibat kabut asap yang mengepung Palembang.

Kabut asap sendiri disebabkan oleh kebakaran hutan dan lahan di Sumatera Selatan. Demi tetap bisa bertanding, rombongan skuat Persebaya pun mesti memakai masker selama mereka berada di udara terbuka Palembang.

Bintang Persebaya, Evan Dimas Darmono, memposting foto skuat Persebaya dengan masker ketika tiba di Palembang. Evan Dimas menyapa masyarakat Kota Palembang di Instagram dengan tagar #ninja dan #asap.  

 

Selamat sore palembang #ninja#asap

A photo posted by Evan Dimas Darmono (@evhandimas) on


Yang dimaksud dengan ninja oleh Evan Dimas tentu saja, karena pemakaian masker oleh skuat Persebaya. Penampilan pasukan Ibnu Grahan sekilas memang mirip ninja, terlebih sejumlah pemain selain memakai masker, mereka juga menggunakan hoodie.

Di pertandingan leg pertama perempat final Piala Presiden di Gelora Bung Tomo, Persebaya menundukkan Sriwijaya dengan skor 1-0 lewat gol Slamet Nurcahyono. Hasil imbang di Stadion Gelora Sriwijaya, Palembang, sudah cukup membuat Persebaya ke semifinal. (Win/Rco) 

Baca Juga

Jadwal Siaran Langsung Bola Akhir Pekan Ini

[[Polling] Siapa yang Pantas Gantikan Brendan Rodgers di Liverpool](2324272 "")

Lorenzo Tabuh Gendang Perang kepada Rossi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.