Sukses

Ocehan Iwan Bantu Persib Dongkrak Penjualan Tiket

Persib Bandung akan berhadapan dengan Pusamania Borneo FC, Sabtu (25/9/2015).

Liputan6.com, Bandung - Tiket pertandingan Persib Bandung Vs Pusamania Borneo FC (PBFC) sudah nyaris habis terjual. Dari 26 ribu yang disediakan panitia, kini hanya tersisa sekitar 5 ribu tiket. Itupun hanya bisa didapatkan saat hari H pertandingan.

Media Officer Persib Irfan Suryadireja, mengatakan animo bobotoh menyaksikan leg kedua babak perempat final Piala Presiden 2015 ini memang lebih tinggi dari duel babak sebelumnya. Pasalnya, rasa penasaran bobotoh lebih besar karena pada leg pertama yang digelar di markas PBFC, Maung Bandung dipaksa menyerah dengan skor tipis 2-3.

"Dibanding yang lawan Persebaya kemarin, ini lebih bikin bobotoh penasaran. Yang mau pesen tiket sampai tadi pagi masih ada meski di agen-agen sudah habis terjual," kata Irfan  di kantor Graha Persib, Bandung, Jumat (25/9/2015).

Irfan menambahkan, selain rasa penasaran akan kekuatan lawan, animo bobotoh juga meningkat 'berkat' psywar yang dilontarkan pelatih PBFC Iwan Setiawan. Menurut Irfan, bobotoh merasa timnya disudutkan dan ingin menuntut balas.

"Tensi tinggi karena bobotoh merasa Iwan (Setiawan, pelatih PBFC) menyudutkan. Selain itu laga ini juga digelar weekend (akhir pekan) jadi mendapat perhatian khusus dari bobotoh," beber Iwan.

Seperti diketahui, perang komentar memang mewarnai pertemuan Persib dan PBFC di Piala Presiden. Sebelum leg pertama, Iwan sempat mengatakan taktik yang diusung Djadjang Nurdjaman di Persib tidak ada apa-apanya. Djadjang enggan menanggapi psywar Iwan. Namun pria yang akrab disapa Djanur meminta Iwan membuktikannya di lapangan.

(Baca juga: Perang Komentar Bumbui Duel Persib Vs PBFC).

Sayang di leg pertama Maung Bandung kalah dengan skor tipis 2-3. Hasil ini membuat tim asal Kota Kembang itu harus bekerja keras di leg kedua yang akan digelar di Stadion si Jalak Harupat, Soreang, Bandung, Sabtu (26/9/2015).

Sekitar 1.200 personel kepolisian gabungan dari Polres Bandung dan Polda Jabar akan melakukan pengamanan duel ini. "Ada perhatian khusus (pengamanan), sekarang masih dirapatkan soal pengamananan," tutupnya. (Rco)

Baca juga:

Persebaya United Resmi Pakai Logo Baru di Piala Presiden

Eks Striker Timnas U-19 Geser Posisi Ferdinand di PSM

Skenario Dua Laga Menuju Semifinal Piala Presiden

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.