Sukses

Ozil: Saya Tidak Senilai 50 Juta Pound

"Tak seorang pun di dunia ini senilai 50 juta euro," kata Mesut Ozil.

Liputan6.com, London - Mesut Ozil pindah ke Arsenal dengan nilai transfer 50 juta euro dari Real Madrid pada musim panas 2013. Namun, gelandang serang asal Jerman ini menjadi sorotan menyusul inkonsistensi performanya dalam dua musim pertama bersama The Gunners.

Ozil menegaskan nilai transfer itu berlebihan. Sebab, ia percaya setiap pesepak bola tidak layak dinilai dengan harga yang tinggi. "Tak seorang pun di dunia ini senilai 50 juta euro," katanya kepada Express, Jumat (25/9/2015).

"Kami harus berhati-hati dalam sepak bola, bahwa kami tidak boleh kehilangan kredibilitas kami."

Penjualan jersey dari Arsenal berada pada posisi ketujuh dengan angka 800.000 juta per tahun. Jersey bernama Mesut Ozil menjadi salah satu yang terlaris. (AFP Photo/Odd Andersen)

Arsenal satu grup dengan Bayen Muenchen di ajang Liga Champions 2015-16. Ozil merasa Arsenal melawan tim yang mampu memenangkan trofi musim ini.

"Muenchen adalah salah satu tim terkuat di dunia dan mereka bisa mengalahkan hampir setiap lawan," ujar Ozil. (Bog/Ary)

Baca juga:

Jadwal Siaran Langsung Bola Akhir Pekan Ini

[[Polling] Siapa yang Pantas Gantikan Brendan Rodgers di Liverpool](2324272 "")

Lorenzo Tabuh Gendang Perang kepada Rossi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Mesut Özil adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal
    Mesut Özil adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal

    Mesut Ozil

Video Terkini