Sukses

Real Madrid vs Malaga: Pesta Ronaldo Lagi?

Real Madrid bakal menjamu Malaga dalam lanjutan La Liga, nanti malam.

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid bakal menjamu Malaga dalam lanjutan La Liga. Pertandingan tersebut bakal dilangsungkan di Santiago Bernabeu Stadium, Sabtu (26/9/2015) malam WIB.

Jelang pertandingan ini, pelatih Madrid, Rafael Benitez dipusingkan dengan lima pemain andalannya yang mengalami cedera. Pemain yang dimaksud adalah Pepe, Gareth Bale, Sergio Ramos, Danilo dan James Rodriguez.

Cederanya Bale membuat Benitez tidak bisa memainkan formasi 4-3-3. Benitez akan bermain dengan formasi 4-2-3-1 dengan memainkan Karim Benzema sebagai penyerang tunggal.

Cristiano Ronaldo dan Isco bakal bermain sebagai gelandang serang kiri dan kanan. Sementara Lucas Vazquez bakal bermain sebagai gelandang serang tengah, menggantikan James Rodriguez.

Cristiano Ronaldo

Di pertandingan ini, Benitez tentu saja berharap ketajaman Ronaldo. Bintang Timnas Portugal itu sudah mencatatkan lima gol dalam 5 penampilan di La Liga musim ini.

"Saya tahu Ronaldo akan mencetak banyak gol. Hal baiknya adalah jika Ronaldo tidak mencetak gol maka Benzema, Jese, dan Isco yang akan membobol gawang lawan," ucap Benitez seperti dilansir AS.

"Pemain paling penting dalam sebuah tim adalah yang selalu mencetak gol. Atas dasar itu saya mencoba untuk tetap memainkannya. Itu sebabnya dia lebih sering berada di lapangan. Karena dia begitu bagus, saya ingin melihat dia mencetak gol," mantan pelatih Liverpool itu menegaskan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Malaga Modal Semangat

Di kubu lawan, Malaga punya catatan buruk ketika bermain di Santiago Bernabeu Stadium. Sejarah membuktikan, klub berjuluk Los Boquerones  tersebut tidak pernah menang melawan Madrid di Bernabeu dalam 14 pertandingan terakhir. Malaga kalah 12 kali dan imbang dua kali.

"Kita memang boleh mengatakan banyak hal, termasuk sejarah. Tapi yang terpenting adalah tidak tergantung dengan kata-kata itu. Fakta jelang pertandingan ini adalah kami mempunyai kepercayaan diri dan kredibilitas," imbuh pelatih Malaga, Javi Garcia, dikutip dari eldesmarque.com.

Ahli susun formasi berusia 45 tahun tersebut mengatakan, timnya tidak akan melewatkan semua kesempatan yang dimiliki Malaga saat bertanding di Santiago Bernabeu Stadium nanti. Malaga hanya bermodalkan semangat untuk meraih kemenangan pertama atas Madrid.

"Saya tidak tahu kapan waktu terbaik untuk bermain di Bernabeu, tapi sebagai seorang profesional, kami harus bersemangat bermain di sini," imbuh Garcia.

"Kami tidak ingin melewatkan semua kesempatan yang ada. Memang benar, pertandingan akan berjalan sulit bagi Malaga, tapi selalu ada kesempatan untuk semua orang yang sudah berniat meraih kemenangan," tutup dia. (Cak/Vid)

Baca juga:

Video Angel Di Maria Ditangkap Polisi

6 Pesepakbola Eropa yang Bikin Hati Wanita Indonesia Lumer

Si Seksi Joana Lee Jatuh Cinta dengan Bewok David De Gea

Hanya Ada 4 Bintang Paling Bersinar di MU Rezim Ferguson

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini