Sukses

Benitez: Ronaldo Pemain Abadi

Rafael Benitez mengatakan bila Ronaldo adalah sosok yang penting untuk tim.

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid akan menghadapi Malaga dalam lanjutan Liga Spanyol pada nanti malam pukul 23.15 WIB. Menariknya di laga ini pelatih Rafael Benitez tidak akan mengistirahatkan pemain andalannya Cristiano Ronaldo.

Menurut pelatih asal Spanyol, Ronaldo adalah sosok yang penting bagi tim. Ia tidak peduli meski sayap asal Portugal itu terus bermain dalam setiap  laga Madrid di semua kompetisi musim ini.

"Pemain yang paling penting dalam sebuah tim adalah pemain yang mencetak gol terbanyak. Selain itu ia adalah pemain yang bisa mencetak gol setiap saat," ucap Benitez seperti dilansir Football Espana.

"Oleh karena itu, Anda harus menjaga selama di atas lapangan, dan Cristiano adalah salah satu pemain yang mempunyai rata-rata mencetak gol tertinggi," katanya menambahkan.

Madrid saat ini berada pada posisi puncak klasemen sementara Liga Spanyol. Tim bertabur bintang ini memiliki 13 poin dalam 5 kali bertanding. Madrid hanya gagal menang pada saat pertandingan pertama Liga Spanyol melawan Sporting Gijon (24/9), saat itu Madrid hanya bermain imbang tanpa gol. (Gir/Vid)

 Baca Juga :

MU Vs Sunderland: Van Gaal Siap Bunuh Sahabatnya Sendiri

Eksklusif Liem Swie King: Tinggalkan Kuliah Demi Bulu Tangkis

Umuh Berharap Bobotoh Santun Lawan PBFC

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini