Sukses

Prediksi Susunan Pemain MU vs Sunderland

Manchester United dan Sunderland bakal memainkan formasi yang serupa, yakni 4-2-3-1.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United bakal menghadapi Sunderland di Old Trafford Stadium, Sabtu (26/9/2015) malam WIB. Di pertandingan ini, manajer Louis van Gaal diprediksi bakal menerapkan formasi 4-2-3-1.

Striker tunggal yang bakal dimainkan Van Gaal adalah Anthony Martial. Striker berusia 19 tahun itu sudah mencetak 3 gol dalam 2 penampilan Liga Premier Inggris musim ini. Selama 115 menit tampil di Liga Premier Inggris, Martial telah menghasilkan 22 sepakan akurat dengan tingkat keberhasilan sebesar 63 persen.

Tiga pemain yang bakal dipasang manajer asal Belanda tersebut sebagai gelandang serang untuk menyokong penampilan Martial, yakni Memphis Depay, Wayne Rooney dan Juan Mata. Sedangkan Morgan Schneiderlin dan Bastian Schweinsteiger menjadi gelandang bertahan.

Di lini pertahanan, cederanya Marcos Rojo dan Paddy McNair membuat Van Gaal harus mengubah komposisi pemainnya di sektor ini. Van Gaal pun memilih Matteo Darmian, Chris Smalling, Phil Jones dan Daley Blind untuk memperketat lini pertahanan sekaligus mengawal gawang MU yang dijaga David De Gea.

Sedangkan manajer Sunderland yang juga berkebangsaan Belanda, Dick Advocaat menerapkan formasi 4-2-3-1. Dia mengandalkan Fabio Borini sebagai penyerang tunggal. Dari 146 menit di Liga Premier Inggris musim ini, striker asal Italia itu telah menciptakan 41 umpan sukses dengan tingkat keberhasilan yang cukup besar, yakni 82 persen.

Di lini pertahanan, Advocaat bakal mengandalkan dua mantan pemain Setan Merah, yakni John O'Shea dan Wes Brown. Keduanya bakal menjadi tembok kokoh di depan gawang Sunderland yang dikawal Vito Mannone. (Cak/Vid)

Prediksi susunan pemain

MU (4-2-3-1): De Gea; Martial, Smalling, Jones, Blind; Schweinsteiger, Schneiderlin; Rooney, Mata, Depay; Martial

Sunderland (4-2-3-1): Mannone; O'Shea, Coates, Brown, Yedlin; Rodwell, M'Villa; Lens, Toivonen, Johnson; Borini

Manchester United vs Sunderland (Liputan6.com/Ari WIcaksono)

Baca juga:

Video Angel Di Maria Ditangkap Polisi

6 Pesepakbola Eropa yang Bikin Hati Wanita Indonesia Lumer

Si Seksi Joana Lee Jatuh Cinta dengan Bewok David De Gea

Hanya Ada 4 Bintang Paling Bersinar di MU Rezim Ferguson

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini