Sukses

Napoli vs Juventus: Ajang Rivalitas Dua Striker Argentina

Higuain akan berhadapan dengan Dybala pada saat Napoli bertemu dengan Juventus dinihari nanti

Liputan6.com, Napoli - Duel seru Serie A Italia akan tersaji Minggu (27/9) dinihari WIB. Napoli akan menantang sang juara bertahan Juventus di pekan ke-6 Liga Italia.

Duel ini yang akan berlangsung sengit ini tak hanya melibatkan rivalitas kedua tim saja. Namun ada sisi yang lebih menarik ketika melihat persaingan antara Gonzalo Higuain (Napoli) dan Paolo Dybala (Juventus).

Kedua penyerang tersebut sama-sama berasal dari Argentina. Dan belum lama ini Dybala berhasil mendepak posisi Higuain dari tim nasional Argentina. Hal itu terjadi saat pelatih Argentina Gerardo 'Tata' Martino lebih memilih Dybala dibanding Higuain untuk mengisi lini serang Argentina saat akan melawan Ekuador dan Paraguay di ajang kualifikasi Piala Dunia 2018.

Higuain dan Dybala sama-sama akan menampilkan kemampuan terbaiknya saat Napoli dan Juve bertemu dinihari nanti. Karena kedua pemain tersebut sama-sama ingin membuktikan bahwa dirinyalah yang pantas mengisi lini serang Argentina.

Saat ini Higuain sudah mencetak empat gol dalam empat pertandingannya bersama Napoli di ajang Serie-A. Sedangkan Dybala baru mampu mencetak dua gol bersama Juve di musim ini.

Layak ditunggu apakah Higuan mampu membuktikan bila keputusan Tata Martino tidak memasukkan namanya ke dalam skuat tim Tango adalah sebuah kesalahan besar. Atau Dybala-lah yang mampu membuat pembuktian bahwa dirinya layak untuk bermain bersama tim nasional Argentina.


Baca Juga :

Bobotoh 'Izinkan' Boaz Bobol Persib, Asal...

Barca Vs Las Palmas: Rekor Bagus dalam Pertahanan Rapuh Blaugrana

Resep Jitu Konate Tumbangkan Pusamania Borneo FC

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.