Sukses

7 Fakta Real Madrid vs Malaga: Albicelestes Mencari Gol Pertama

Real Madrid menghadapi Malaga di Santiago Bernabeu Stadium dalam lanjutan La Liga, Sabtu (26/9/2015) malam WIB.

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid menghadapi Malaga di Santiago Bernabeu Stadium dalam lanjutan La Liga, Sabtu (26/9/2015) malam WIB. Setidaknya ada 7 fakta menarik di pertandingan ini.

Jelang pertandingan melawan Malaga, pelatih Madrid, Rafael Benitez dipusingkan dengan lima pemain andalannya yang mengalami cedera. Pemain yang dimaksud adalah Pepe, Gareth Bale, Sergio Ramos, Danilo dan James Rodriguez.

Dalam sejarahnya, Madrid sudah menghadapi Malaga dalam 30 pertandingan. Statistik Soccerway membuktikan, Madrid telah meraih 23 kemenangan atas tim berjuluk Albiceleste tersebut. Los Blancos --sebutan Madrid-- hanya sekali kalah dan enam kali imbang.

Mau tahu fakta lainnya jelang pertandingan ini? Simak di halaman berikut!

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Fakta Real Madrid vs Malaga

Fakta Real Madrid vs Malaga

1. Malaga tidak pernah menang di Santiago Bernabeu dalam 14 pertandingan terakhir. Rinciannya, Albiceleste imbang dua kali dan kalah 12 kali.

2. Dalam 29 pertandingan di Santiago Bernabeu melawan tim asal Andalusia, Madrid tidak pernah kalah. Los Blancos menang 28 kali dan sekali imbang. Jika dikalkulasi, Madrid mencetak 3,8 gol dan kemasukan 0,7 gol per laga.

Real Madrid tajam melawan tim asal Andalusia.

3. Malaga kalah sebanyak 8 kali dari 9 pertandingan terakhir di La Liga.

4. Karim Benzema sudah mencetak empat gol dari 6 pertandingan di La Liga. Dia juga merupakan pemain Madrid paling banyak mencetak gol ke gawang Malaga. Benzema sudah mencetak 6 gol ke gawang Albiceleste.

Karim Benzema

5. Malaga merupakan tim satu-satunya di 5 kompetisi top Eropa yang belum mencetak gol di musim ini. Albiceleste mencari gol pertama di kandang Madrid.

6. Ini merupakan kali pertama Malaga belum mencetak gol dalam 5 pertandingan awal La Liga. Malaga terakhir kali tidak mencetak gol dalam 5 pertandingan La Liga pada tahun 1994.

Malaga jadi bulan-bulanan tim lawan pada musim ini.

7. Kiper Madrid, Keylor Navas sudah melakukan 11 penyelamatan dalam 5 pertandingan di La Liga musim ini. Jumlah penyelamatan yang sama ketika Navas dimainkan Madrid dalam 6 pertandingan musim lalu.

Baca juga:

Video Angel Di Maria Ditangkap Polisi

6 Pesepakbola Eropa yang Bikin Hati Wanita Indonesia Lumer

Si Seksi Joana Lee Jatuh Cinta dengan Bewok David De Gea

Hanya Ada 4 Bintang Paling Bersinar di MU Rezim Ferguson

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini