Sukses

Luis Enrique Tetap Percaya pada Ter Stegen

Luis Enrique tetap mendukung Ter Stegen meskipun kiper berusia 23 tahun telah kebobolan 15 kali dalam enam pertandingannya bersama Barca

Liputan6.com, Barcelona - Penampilan kiper anyar Barcelona Marc-Andre Ter Stegen menjadi sorotan. Sebanyak 10 gol sudah bersarang di gawang kiper kebangsaan Jerman itu. Bahkan seluruh gol itu tercipta hanya dalam enam pertandingan saja.

Pada laga terakhir, Ter Stegen harus rela gawangnya kebobolan 4 gol saat timnya menghadapi Celta Vigo (24/9) pada pekan kelima La Liga Spanyol. Hal itu membuat fans Barca menjadi ragu dengan kualitas kiper berusia 23 tahun tersebut.

Namun tidak halnya dengan pelatih Barca, Luis Enrique. Pelatih asal Spanyol itu tetap membela penampilan Ter Stegen.

"Saya tidak tahu apakah kritik untuk Ter Stegen itu telah adil atau tidak untuknya. Karena kiper adalah posisi yang khusus, karena sangat mudah untuk melihat apakah seorang kiper itu bermain dengan baik atau tidak," ucap Enrique seperti dilansir Football Espana.

Pada malam nanti Barca akan menghadapi Las Palmas di Stadion Camp Nou pada pukul 21.00 WIB. Pertandingan ini akan menjadi ajang bagi Ter Stegen untuk membuktikan dirinya tidak layak untuk menjadi bahan kritikan.

Baca Juga :

183 Personel TNI-Polri Jaga Laga PSM Makassar vs Mitra Kukar

Leicester City vs Arsenal: Pesona Jamie Vardy

Persib Janji Ubah Gaya Permainan Saat Hadapi PBFC

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini