Sukses

Diusir Paksa Fans, Rodgers: Saya di Liverpool 20 Tahun Lagi!

Dalam seminggu terakhir, nama Brendan Rodgers hangat dibicarakan bakal dipecat Liverpool.

Liputan6.com, Liverpool - Dalam seminggu terakhir, nama Brendan Rodgers hangat dibicarakan bakal dipecat Liverpool. Penyebabnya adalah performa The Reds --sebutan Liverpool-- yang menurun sejak ditinggal Luis Suarez tahun 2014.

Bahkan fans Liverpool sudah memberikan petisi kepada petinggi The Reds, Tom Werner yang meminta memecat Rodgers. Liverpudlian berharap mantan pelatih Borussia Dortmund, Jurgen Klopp bisa menakhodai Christian Benteke dan kawan-kawan.

Untuk mengusir Rodgers secara paksa dari skuat The Reds, para Liverpudlian akan mengenakan pakaian yang identik dengan Klopp ketika Liverpool menghadapi Aston Villa di Anfield Stadium, Sabtu (26/9/2015) malam WIB. Liverpudlian bakal mengenakan jaket, topi dan kacamata khas Klopp.

Liverpudlian bakal berdandan ala Jurgen Klopp untuk mengusir Brendan Rodgers.

Mendapat petisi dari Liverpudlian, Rodgers tetap tidak bergeming. Dia tidak mau meninggalkan jabatannya sebagai 'pilot' klub yang didirikan pada 3 Juni 1892 tersebut.

"Tidak..tidak..tidak..tidak.. Tidak ada kesempatan seperti itu (memecat Rodgers), tidak ada! Saya tidak akan pernah pergi karena selalu yakin bisa meningkatkan kualitas pemain dan membuat semuanya menjadi lebih baik," imbuh Rodgers, seperti diberitakan Telegraph.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

20 Tahun di Liverpool

Dengan penuh percaya diri, manajer asal Irlandia Utara tersebut mengatakan dia mampu menjadi pemimpin di Anfield Stadium hingga 20 tahun mendatang, meski banyak mendapat petisi hingga cacian dari fans timnya sendiri.

"Target saya sebagai seorang manajer adalah mencapai pertandingan ke-1000 bersama tim ini. Mungkin, Anda akan mencari saya untuk 20 tahun ke depan di tim ini. Saya sangat senang berada di sini," imbuh Rodgers.

Lebih lanjut, Rodgers mengatakan, fans Liverpool harusnya memberikan dukungan kepadanya seperti 16 bulan lalu. Ya, Rodgers mengingat momen ketika dirinya hampir saja membawa Liverpool menjuarai Liga Premier Inggris pada musim 2013-14.

"Kami hampir memenangkan Liga Premier, 16 bulan lalu, saya adalah manajernya. Tapi 16 bulan setelah itu, Anda berada dalam titik buruk dalam pekerjaan. Sejauh ini, saya sudah menunjukkan apa yang saya bisa lakukan untuk tim. Saya tidak pernah kehilangan rasa percaya diri," dia memaparkan.

Rodgers juga menanggapi aksi Liverpudlian yang akan memakai pakaian ala Jurgen Klopp pada laga melawan Aston Villa, nanti malam, demi mengusirnya dari Anfield Stadium. Rodgers tidak mau ambil pusing dengan aksi Liverpudlian nanti.

Rodgers dan Klopp

"Ada fans yang berubah menjadi kritis ketika kami tidak menang, tapi saya tidak mengkhawatirkan itu. Sebab, saya yakin tidak akan ada yang memecat saya. Bersama Liverpool, saya sangat memahami tanggung jawab ini," dia mengakhiri.

Baca juga:

Video Angel Di Maria Ditangkap Polisi

6 Pesepakbola Eropa yang Bikin Hati Wanita Indonesia Lumer

Si Seksi Joana Lee Jatuh Cinta dengan Bewok David De Gea

Hanya Ada 4 Bintang Paling Bersinar di MU Rezim Ferguson

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini