Sukses

Kepercayaan Diri Harry Kane Luntur

Kane dinilai kurang beristirahat pada musim panas lalu.

Liputan6.com, London - Striker Tottenham Hotspur, Harry Kane, diyakini kehilangan kepercayaan dirinya pada musim ini. Menurut manajer Spurs, Mauricip Pochettino, seharusnya Kane mendapatkan istirahat lebih lama kala musim panas lalu.

Musim lalu, Kane menjaringkan 31 gol untuk Tottenham di berbagai kompetisi. Namun, sejauh musim ini, penyerang berusia 22 tahun itu belum sekalipun mencetak gol untuk The Lillywhites.

Selama musim panas, Kane memperkuat Timnas Inggris di Kejuaraan Euro U-21 dan gagal mencetak gol. Pochettino percaya, lambatnya Kane dalam mengawali musim ini berdampak pada kepercayaan diri pemain yang dijuluki Hurricane tersebut.

"Saya pikir Kane adalah orang yang sama dan dia memiliki mentalitas yang sama seperti musim lalu," jelas Pochettino, seperti dilansir Goal, Sabtu (26/9/2015).

"Tapi, mungkin pada akhir musim, dia harus beristirahat. Namun, dia bermain di Euro dan dia tidak mencetak gol dari tiga pertandingan di sana," sambungnya.

Kane sejauh ini telah tampil sebanyak enam pertandingan di Premier League, satu penampilan di Europa League, dan satu laga lagi di Piala Liga. Tidak sedikit yang meyakini Kane One-Season Wonders atau pemain yang hanya hebat dalam satu musim.(Win/Ary)

 Baca Juga :

MU Vs Sunderland: Van Gaal Siap Bunuh Sahabatnya Sendiri

Eksklusif Liem Swie King: Tinggalkan Kuliah Demi Bulu Tangkis

Umuh Berharap Bobotoh Santun Lawan PBFC

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.