Sukses

Suporter PSM Rusuh, Skuat Mitra Kukar Dievakuasi Mobil Barracuda

Suporter PSM tak terima tim kesayangan mereka tersingkir di Piala Presiden.

Liputan6.com, Makassar - Keberingasan suporter PSM Makassar di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, membuat skuat Mitra Kukar mesti dievakuasi keluar stadion. Massa suporter yang beringas melempari para pemain Mitra Kukar dengan berbagai benda.

Aksi tersebut membuat skuat tim berjuluk Naga Mekes itu terpaksa dievakuasi oleh mobil barracuda (lapis baja) demi keluar stadion. Dua unit mobil barracuda milik Polda Sulselbar masuk ke lapangan demi mengevakuasi skuat Mitra Kukar.   
 
Meski skuat Mitra Kukar sudah masuk mobil lapis baja, para suporter anarkis itu tetap melempari dengan botol air minum. Mobil itu pun membawa skuat Mitra Kukar ke lokasi yang lebih aman.   

Berdasarkan pantauan wartawan Liputan6.com di lokasi, para pemain PSM Makassar tetap berada di lapangan bersama seluruh personil brimob Polda Sulselbar lengkap dengan senjata gas air mata. Mereka mencoba menenangkan para suporter yang semakin beringas, karena tak terima tim andalannya PSM Makassar tersingkir di Piala Presiden 2015.

PSM memang menang 2-1 atas Mitra Kukar dalam laga tersebut. Namun, Mitra Kukar memastikan diri melaju ke semifinal karena unggul agresivitas gol tandang atas PSM.(Eka/Win)

Baca juga:

Video Angel Di Maria Ditangkap Polisi

6 Pesepakbola Eropa yang Bikin Hati Wanita Indonesia Lumer

Si Seksi Joana Lee Jatuh Cinta dengan Bewok David De Gea

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.