Sukses

Menit 37, Gol Pembuka PBFC Buat Persib Kian Tertekan

Boaz Solossa menjadi otak gol pembuka PBFC

Liputan6.com, Bandung - PBFC membuka keunggulan atas Persib melalui striker Jajang Mulyana. Boaz Solossa yang melepaskan bola umpan di kotak penalti disambut Jajang. Kiper I Made Wirawan mati langkah menyelamatkan bola. Skor 1-0 untuk Persib di menit 37 pada pertandingan di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu 26 September 2015.

Situasi ini membuat Persib semakin tertekan. Bila tuan rumah ingin melangkah ke babak semifinal, harus mencetak gol lebih dari satu. Sebelumnya, PBFC di atas angin setelah menang 1-0 di leg 1 dengan skor 3-2.

Satu gol dari PBFC ini membuat tim besutan Iwan Setiawan ini semakin unggul jauh dengan agregat 4-2. PBFC selangkah lagi mengantongi tiket semifinal bila berhasil mempertahankan keunggulan 1-0.

Susunan Pemain

Persib Bandung: Made Wirawan, Supardi, Vujovic, Ahmad, Tony, Haryono, Firman, Konate, Atep, Zulham, Tantan

PBFC: Galih, Hamka, Rahmat Latif, Victor, Diego, Ponaryo, Hermansyah Muchlis, Boaz, Arvani, Terens Owang, Jajang Mulyana

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini