Sukses

Boaz Angkat Bicara Soal Suporter Persib

Setelah ini, Boaz mengaku akan kembali ke Persipura Jayapura.

Liputan6.com, Bandung - Penyerang Pusamania Borneo FC, Boaz Solossa, merasa terkesan dengan antusiasme bobotoh, sebutan suporter Persib Bandung. Pada leg kedua babak perempat final Piala Presiden 2015, Sabtu (26/9/2015) seluruh bangku stadion tampak membiru dipenuhi pendukung Persib.

Meski mendapat tekanan dari suporter Persib sepanjang pertandingan, Boaz tidak ambil pusing. Menurutnya, itu adalah salah satu bentuk dukungan suporter kepada tim kesayangannya.

"Ya saya lihat antusias suporter sangat luar biasa, mereka sangat serius mendukung Persib. Itu bukan masalah bagi kami karena begitulah sepak bola," ujar Boaz usai pertandingan di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (26/9/2015).

Pusamania harus tertunduk lesu karena tidak dapat melenggang ke babak semifinal usai tumbang 1-2 dari Persib. Boaz pun sudah memiliki rencana lain terkait karier sepakbolanya seusai Piala Presiden 2015.

"Ya selepas ini saya akan pulang ke Persipura, main lagi sama mereka," tambah Boaz.

Selama turnamen Piala Presiden 2015, Boaz sudah menyarangkan dua gol untuk PBFC. Dua gol itu lahir ke gawang Persib pada pertandingan leg pertama perempat final. (Ton/Win)

Baca Juga :

183 Personel TNI-Polri Jaga Laga PSM Makassar vs Mitra Kukar

Leicester City vs Arsenal: Pesona Jamie Vardy

Persib Janji Ubah Gaya Permainan Saat Hadapi PBFC

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini