Sukses

Napoli Hadiahi Juventus Kekalahan Ketiga

Higuain mencetak satu gol dan memberi satu assist..

Liputan6.com, Naples- Juventus semakin terpuruk di Serie A. Baru enam pertandingan, I Bianconeri sudah kalah tiga kali. Pasukan Massimiliano Allegri ditekuk Napoli 1-2 di Stadion San Paolo, Minggu (27/9/2015) dini hari WIB.

Akibat kekalahan ini Juve menempati posisi 13 dengan poin lima. Juve bisa masuk zona merah karena tim-tim di bawahnya masih belum bertanding pekan ini.

Juventus nyaris unggul cepat. Mereka mendapat peluang emas pertama di laga ini. Sayangnya tendangan striker Simone Zaza masih bisa ditepis kiper Napoli Jose Reina.

Lorenzo Insigne membuat publik San Paolo bersorak gembira di menit 26. Insigne memperdaya Gianluigi Buffon setelah melakukan kerjasama dengan Gonzalo Higuain. Napoli 1, Juve 0.

Tuan rumah menggandakan skor di menit 62. Kesalahan Hernanes membuat bola dicuri Higuain. Eks pemain Real Madrid itu kemudian melakukan solo-run dan melepaskan tendangan mendatar ke tiang jauh sehingga gagal dijangkau Buffon.

Semenit kemudian Juventus memperkecil kedudukan. Umpan silang Paulo Dybala disambar gelandang Mario Lemina. Ini menjadi gol perdana Lemina bersama Juventus sejak dipinjam dari Olympique Marseille.

Namun pada sisa pertandingan Juventus gagal mengejar satu gol lagi walau Allegri sudah memasukkan Alvaro Morata, Juan Cuadrado hingga Alex Sandro. (Tho/Ary)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Napoli

Video Terkini