Sukses

City Dibantai Spurs, Pellegrini Malah Sesumbar

Untuk kali kedua secara beruntun, Manchester City gagal meraih poin di ajang Liga Premier Inggris.

Liputan6.com, Jakarta Untuk kali kedua secara beruntun, Manchester City gagal meraih poin di ajang Liga Premier Inggris. Setelah dikalahkan West Ham United dengan skor 1-2 pada 19 September silam, City dibantai Tottenham Hotspur 1-4, Sabtu (26/9/2015) malam WIB.

Pada laga yang berlangsung di White Hart Lane Stadium tersebut, City sempat unggul terlebih dahulu melalui gol yang dicetak oleh pemain anyar Kevin De Bruyne pada menit ke-25 melalui skema serangan balik.

Para pemain Tottenham Hotspur rayakan gol ke gawan Manchester City (Reuters)

Spurs yang bermain di depan publiknya sendiri tidak mau malu. Mereka pun berhasil mencetak empat gol balasan melalui Eric Dier, Toby Alderweireld, Harry Kane dan Eric Lamela.

Kekalahan di London membuat posisi City dikudeta rival sekotanya, Manchester United. Saat ini, City berada di posisi kedua dengan mengemas 15 poin, tertinggal satu angka dari MU yang memuncaki klasemen Liga Premier Inggris.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sesumbar Pellegrini

Menariknya, usai dibantai Spurs, manajer Manchester Biru, Manuel Pellegrini malah sesumbar bisa menjuara Liga Champions musim ini. Dia menyebut timnya punya skuat yang mumpuni untuk mengangkat Si Kuping Besar (sebutan trofi Liga Champions).

"Dalam dua tahun terakhir, kami sudah menghadapi Barcelona. Jika kami melawan Villarreal atau Malaga, mungkin City tidak bisa melangkah sejaauh ini," ucap pria asal Chili tersebut, dikutip dari Sports Mole.

"Tim ini memang lebih muda jika Anda bandingkan dengan Barcelona, Real Madrid, Bayern Muenchen atau Juventus. Kami lebih muda dari tim yang biasanya memenangkan Liga Champions dalam 10 tahun terakhir," sambung Pellegrini.

Pengalaman yang membuat Pellegrini optimistis City bakal meraih gelar Liga Champions.

"Tapi ingat, kami sudah bermain di ajang ini dalam beberapa tahun terakhir dan terus mengalami peningkatan setiap musimnya. Saya benar-benar yakin kami akan menjadi tim yang bisa memenangkan Liga Champions," dia menegaskan.

Pada Liga Champions musim ini, City tergabung di Grup D bersama Sevilla, Juventus dan Borussia Monchengladbach. Kamis (1/10/2015), City akan menghadapi Monchengladbach di Stadion im Borussia-Park pada babak penyisihan Grup D. (Cak/Vid)

Baca juga:

Video Angel Di Maria Ditangkap Polisi

6 Pesepakbola Eropa yang Bikin Hati Wanita Indonesia Lumer

Si Seksi Joana Lee Jatuh Cinta dengan Bewok David De Gea

Hanya Ada 4 Bintang Paling Bersinar di MU Rezim Ferguson

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini