Sukses

Piala Presiden: Susunan Pemain Sriwijaya Vs Bonek FC

Sriwijaya FC akan menjamu Bonek FC di Stadion Gelora Sriwijaya, Palembang, Minggu (27/9/2015) sore WIB.

Liputan6.com, Palembang - Sriwijaya FC akan menjamu Bonek FC di Stadion Gelora Sriwijaya, Palembang, Minggu (27/9/2015) sore WIB pada leg kedua babak delapan besar Piala Presiden 2015.

Di pertandingan ini, pelatih Sriwijaya, Benny Dollo menerapkan formasi 4-4-2. Dia mengandalkan Rizky Dwi dan Syakir Sulaiman di lini depan. Titus Bonai dan T. A Musafry bakal bermain sebagai winger.

Sedangkan ahli susun formasi Bonek FC, Ibnu Grahan mengandalkan Pedro Javier sebagai penyerang. Ibnu juga mengandalkan Evan Dimas dan Asep Berlian sebagai kreator serangan.

Untuk lolos ke babak semifinal, Sriwijaya membutuhkan kemenangan minimal 2-0. Sedangkan Bonek FC cukup dengan hasil imbang tanpa gol karena pada leg pertama yang berlangsung di Surabaya menang 1-0.

Susunan pemain
Sriwijaya FC: Yogi Triana, Wildansyah, Fahrudin, Maiga, Fathulrahman, Syaiful IX, Syakir Sulaiman, Tibo, TA Musafri, Rizky Dwi

Bonek FC: Jendry Pitoy, Oktavio Dutra, Firli Apriansyah, Putu Gede, Faturohman, Asep Berlian, Slamet Nur Cahyo, Evan Dimas, Siswanto, Ilham Undin, Pedro Javier.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini