Sukses

"Napoli Lebih Baik Tanpa Benitez"

Napoli sementara ini berada di posisi kedelapan klasemen.

Liputan6.com, Naples - Marek Hamsik tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya setelah Napoli menaklukkan Juventus 2-1, Sabtu (26/9/2015) atau Minggu dini hari WIB. Menurutnya, permainan Partenopei semakin berkembang setelah Rafael Benitez pergi ke Real Madrid musim panas lalu.

Sebelumnya kepergian Benitez sempat dikhawatirkan fans Napoli maupun para pemain sendiri. Maklum pelatih asal Spanyol itu sukses membawa Napoli meraih dua gelar dan kembali ke Liga Champions musim lalu.

"Napoli sekarang tampil lebih dinamis dan kompak. Kami tak lagi fokus memainkan umpan jauh dan lebih banyak menguasai bola," kata Hamsik seperti dilansir Football Italia.

"Kami menjalankan apa keinginan pelatih dan lebih banyak aksi ketimbang musim lalu. Sungguh saya sangat suka dengan strateginya," ujarnya memuji pelatih baru Napoli Maurizio Sarri.

Napoli sementara ini berada di posisi kedelapan klasemen. Mereka baru mengoleksi sembilan poin dari enam laga. (Vid/Win)

Baca Juga

Mengenal Lebih Dekat Pebasket Cantik Hanum Fasya

Inilah 5 Klub Raksasa Eropa yang Peduli Pengungsi Suriah

Bukan Hanya Trio Paijo, Inter Juga Punya Duo 'MeMe'

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.