Sukses

Piala Presiden: Penalti Kontroversial Bikin Bonek FC Mogok Main

Bonek FC mogok main saat melawan Sriwijaya FC di Stadion Gelora Sriwijaya, Palembang, Minggu (27/9/2015) sore WIB.

Liputan6.com, Palembang - Bonek FC mogok main saat melawan Sriwijaya FC di Stadion Gelora Sriwijaya, Palembang, Minggu (27/9/2015) sore WIB pada leg kedua babak delapan besar Piala Presiden 2015.

Pada menit ke-11, wasit Jerry Elly menunjuk titik putih setelah bek Bonek FC, Faturohman diaanggap menyentuh bola dengan tangannya di dalam kotak penalti. Namun, jika dilihat dari tayangan ulang, bola terkena dada Faturohman. Bonek FC pun protes keras.

Jerry Elly pun tetap memutuskan kejadian itu sebuah penalti. Kesal, semua pemain tim besutan Ibnu Grahan itu memutuskan untuk masuk ke ruang ganti pada menit ke-18. Sementara pemain Sriwijaya tetap di dalam lapangan menunggu keputusan selanjutnya.

Hingga saat ini, Bonek FC masih unggul agregat dua gol tanpa balas.

Susunan pemain
Sriwijaya FC: Yogi Triana, Wildansyah, Fahrudin, Maiga, Fathulrahman, Syaiful IX, Syakir Sulaiman, Tibo, TA Musafri, Rizky Dwi

Bonek FC: Jendry Pitoy, Oktavio Dutra, Firli Apriansyah, Putu Gede, Faturohman, Asep Berlian, Slamet Nur Cahyo, Evan Dimas, Siswanto, Ilham Undin, Pedro Javier.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.