Sukses

Zulham Masih Pimpin Daftar Top Skor, Siapa Menguntit?

Lalu, siapa dari empat tim tersebut yang memiliki mesin gol paling ampuh hingga babak perempat final?

Liputan6.com, Empat tim telah memastikan diri melaju ke semifinal Piala Presiden 2015, yakni Persib Bandung, Arema Cronus, Sriwijaya FC, dan Mitra Kukar. Lalu, siapa dari empat tim tersebut yang memiliki mesin gol paling ampuh hingga babak perempat final?

Penyerang Persib Bandung, Zulham Zamrun, masih memimpin daftar pencetak gol terbanyak Piala Presiden 2015. Zulham menjaringkan 6 gol dari lima laga yang telah dilakoninya bersama Persib.

Lima gol dilesakkan Zulham ketika di babak penyisihan grup Piala Presiden. Sementara satu gol lainnya diciptakan dia di laga leg kedua perempat final kontra Pusamania Borneo FC di Stadion Si Jalak Harupat.

Sementara itu, penyerang Bali United, Lerby Eliandry dan bomber Bonek FC, Pedro Javier, sama-sama mengoleksi empat gol. Sayang, Lerby dan Pedro sudah tak bisa menambah pundi-pundi gol mereka, karena Bali United dan Bonek FC sudah tersingkir di perempat final Piala Presiden.

Yang menjadi ancaman Zulham malah dua bintang Arema Cronus, Cristian 'El Loco' Gonzales dan Lancine Kone. El Loco dan Kone sama-sama sudah mengoleksi tiga gol untuk Arema di Piala Presiden.

Selain itu, rekan setim Zulham, Ilija Spasojevic juga sudah mengumpulkan tiga gol untuk Persib. Penyerang Sriwjaya FC, Patrich Wanggai juga punya kans menyalip Zulham, meski kecil karena torehan golnya baru dua. (Win/Rjp)

 

Berikut daftar top skor sementara Piala Presiden 2015:

6 gol

Zulham Zamrun (Persib)

4 gol

Lerby Eliandry (Bali United), Pedro Javier (Bonek FC)

3 gol

Lancine Kone (Arema), Cristian Gonzales (Arema), Ilija Spasojevic (Persib), Bayu Pradana (Persiba Balikpapan)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.