Sukses

Ini 12 Laga yang Bakal Dilewatkan Messi

Messi bakal tampil kembali pada 21 November mendatang.

Liputan6.com, Barcelona: Lionel Messi divonis bakal absen selama dua bulan gara-gara cedera ligamen di lutut kirinya. Cedera itu didapatkannya saat memperkuat Barcelona kontra Las Palmas akhir pekan lalu.

Ini merupakan salah satu cedera terpanjang yang pernah dialami "La Pulga". Messi pun bakal absen di 12 laga penting, yaitu delapan laga dengan Barcelona dan empat laga bersama timnas Argentina.

Di La Liga, Messi bakal absen di laga-laga ini: Sevilla (3 Oktober), Rayo Vallecano (17 Oktober), Eibar (25 Oktober), Getafe (1 November) dan Villarreal (8 November).

Di Liga Champions, Messi bakal absen di laga kandang melawan Bayer Leverkusen. Messi juga absen di dua laga kandang dan tandang melawan Bate Borisov. Pertama saat tandang ke Belarus (20 Oktober) dan kandang (4 November).

Tak hanya berdampak buruk bagi Barcelona, absennya Messi juga berdampak buruk untuk timnas Argentina. Dia absen di empat laga penting, yaitu kualifikasi Piala Dunia Rusia. Empat laga yang dimaksud adalah lawan Ecuador (8 Oktober), Paraguay (13 Oktober), Brasil (13 November) dan Kolombia (17 November).

Meski divonis absen dua bulan, Messi diprediksi masih bisa tampil di El Clasico melawan Real Madrid pada 21 November mendatang. Bagaimana penampilan Barcelona tanpa Messi? (Def/Rco/Sar)

Baca Juga:

Penuh Pemain Dunia, ISL Resmi Bergulir Pekan Depan

Tak Terima Nama dan Logo Persebaya Diubah, Bonek Siap Boikot

Daftar 4 Tim yang Lolos ke Semifinal Piala Presiden

Penuh Pemain Dunia, ISL Resmi Bergulir Pekan Depan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona
    Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona

    Lionel Messi