Sukses

Bahagianya Van Dijk Cetak Gol di Liga Inggris

Southampton menang 3-1 atas Swansea City di St. Mary's Stadium pada ajang Liga Premier Inggris.

Liputan6.com, Southampton - Sabtu (26/9/2015), Southampton menang 3-1 atas Swansea City di St. Mary's Stadium pada ajang Liga Premier Inggris. Pertandingan ini menjadi momen indah bagi bek Soton (julukan Southampton), Virgil van Dijk.

Bek berusia 24 tahun tersebut mencetak gol pembuka untuk kemenangan Southampton. Itu menjadi gol pertamanya di Liga Premier Inggris sejak didatangkan dari Glasgow Celtic pada bursa transfer musim panas lalu.

"Saya sangat senang. Ini seperti mimpi yang menjadi kenyataan bisa bermain di Liga Premier Inggris. Gol pertama yang saya cetak sangat menakjubkan. Terlebih lagi, kami bisa mendapat tiga poin," papar Van Dijk, seperti dikutip dari Sports Mole.

Lebih lanjut, dia mengatakan pantas bermain di Liga Premier Inggris karena memiliki postur tubuh yang ideal. Van Dijk memiliki tinggi 193 cm. Dengan posturnya itu, dia yakin bisa membawa Soton ke pentas Eropa musim depan.

"Jika Anda perhatikan tubuh saya, maka saya bisa menjadi sangat berbahaya (untuk musuh) setiap saat. Intinya, mendapat kemenangan itu sangat baik, terlebih lagi kami mengalahkan tim yang juga berhasrat mendapatkan jatah ke Eropa," Van Dijk menutup. (Jnp/Ary)

Baca juga:

Bonek FC Kalah WO, Promotor Piala Presiden Marah Besar

Si Seksi Joana Lee Jatuh Cinta dengan Bewok David De Gea

Wawancara Van Gaal: Seharusnya MU di Posisi Ke-13

Kangen Rooney, Ronaldo Mudik ke MU?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.