Sukses

Napoli: Higuain Tak Pernah Lecehkan Ronaldo

Majalah Spanyol Don Balon sebelumnya merilis komentar kontroversial Higuain tentang Ronaldo.

Liputan6.com, Napoli - Napoli membantah penyerangnya Gonzalo Higuain telah melecehkan bomber Real Madrid Cristiano Ronaldo melalui komentar-komentarnya. Napoli juga menegaskan bahwa Higuain tak pernah diwawancara majalah Spanyol, Don Balon.

Sebelumnya Don Balon merilis komentar kontroversial Higuain tentang Ronaldo. "Ronaldo sangat egois. Jika Anda tidak mengatakan Ronaldo yang terbaik, maka dia bukan teman Anda. Ronaldo berpikir dia selalu yang terhebat, tapi itu sungguh berlebihan," ungkap Higuain seperti dilansir Don Balon.

"Saya juga bermain dengan Lionel Messi. Saya bisa bilang, mereka sangat berbeda satu sama lain dalam hal sikap," tambahnya.

Komentar ini langsung dibantah Napoli. Mereka menegaskan, Higuain tak pernah menjelek-jelekkan mantan rekannya di Santiago Bernabeu tersebut.

"Napoli dan Higuain membantah tegas sang pemain pernah melakukan sebuah wawancara dengan Don Balon," tulis pernyataan resmi klub.

"Oleh karena itu, kalimat yang dikaitkan dengan Higuain adalah palsu dan tanpa dasar apa pun," demikian pernyataan Napoli. (Jnp/Ary/*)

Striker Real Madrid Gonzalo Higuain (kiri) mendapat selamat dari rekannya Cristiano Ronaldo seusai mencetak gol kedua ke gawang Espanyol dalam lanjutan La Liga di Santiago Bernabeu Stadium, 21 September 2010. AFP PHOTO / Pedro ARMESTRE

Baca juga:

Bonek FC Kalah WO, Promotor Piala Presiden Marah Besar

Si Seksi Joana Lee Jatuh Cinta dengan Bewok David De Gea

Wawancara Van Gaal: Seharusnya MU di Posisi Ke-13

Kangen Rooney, Ronaldo Mudik ke MU?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.