Sukses

Parkir Sembarangan, Kapten Chelsea Ganggu Penyandang Cacat

Aksi ini bukan yang pertama kalinya dilakukan oleh John Terry.

Liputan6.com, London - Kapten Chelsea, John Terry, baru saja tertangkap kamera memarkir mobilnya sembarangan di jalanan kota London, tepatnya di Esher, Surrey. Terry diketahui memarkir mobilnya di area untuk para penyandang cacat.  

Secara seksama ketika dilihat, tidak ada indikasi dalam foto yang menunjukkan ada penumpang penyandang cacat yang dibawa oleh Terry. Sayangnya, tidak ada polisi di lokasi tersebut, sehingga manten bek Timnas Inggris itu bisa melenggang mulus untuk pulang.  

 

Aksi sembarangan Terry itu pun membuat dia dikecam oleh banyak pihak, terutama di media sosial. Terry juga dianggap melanggar hukum, karena parkir di tempat yang tidak seharusnya yang bisa menghalangi para penyandang cacat.

Dengan mobil Ranger Rover miliknya seharga 200 ribu pounds, Terry tampak berhenti untuk mampir di sebuah toko kebab. Dalam kejadian itu, Terry mengenakan polo shirt putih Chelsea, yang dengan santainya keluar mobil tanpa melihat di mana dia memarkir mobilnya.



Lucunya, ini buka pertama kalinya Terry memarkir mobilnya di area untuk para penyandang cacat. Pada 2008, Terry juga sempat memarkir mobil Bentley miliknya di area penyandang cacat hanya untuk membeli Pizza.

Baca juga:

Bonek FC Kalah WO, Promotor Piala Presiden Marah Besar

Si Seksi Joana Lee Jatuh Cinta dengan Bewok David De Gea

Wawancara Van Gaal: Seharusnya MU di Posisi Ke-13

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini