Sukses

Striker Leverkusen Sedih Lawan Barcelona Tanpa Messi

"Cedera Messi? Tak baik untuk merayakan cedera. Tidak ada yang lebih penting daripada kesehatan Anda," kata Javier Hernandez.

Liputan6.com, Barcelona - Bayer Leverkusen akan menghadapi Barcelona pada laga kedua Grup E Liga Champions musim 2015-16 di Camp Nou, Rabu (30/9/2015) dini hari WIB. Pada laga nanti, Barca dipastikan tidak diperkuat Lionel Messi. Bintang asal Argentina tersebut mengalami cedera ligamen di lutut kirinya saat Barca menang 2-1 atas Las Palmas dalam lanjutan La Liga Spanyol, akhir pekan lalu.

Striker Leverkusen Javier Hernandez mengaku sedih dengan cederanya Messi. Pemain asal Meksiko itu menegaskan tidak bisa menikmati apapun dari absennya Messi.

"Cedera Messi? Tak baik untuk merayakan cedera. Tidak ada yang lebih penting daripada kesehatan Anda," kata Hernandez kepada media Spanyol, Marca, Senin (28/9/2015).

"Dalam kehidupan dan dalam setiap profesi apa yang kita semua inginkan adalah menjadi sehat. 'Sial', saya pikir ketika itu terjadi. Itu selalu buruk ketika pemain cedera."

Barcelona's Lionel Messi grimaces as he lies on the pitch after injuring his left knee during their Spanish first division soccer match against Las Palmas at Camp Nou stadium in Barcelona, Spain, September 26, 2015. REUTERS/Sergio Perez

"Melihat manusia lain menderita tidak pernah merupakan hal yang baik. Anda tidak dapat menikmati apapun dari itu. Kesehatan adalah hal yang paling penting dalam hidup," tandas mantan striker Manchester United itu.

Pemain yang akrab disapa Chicharito tersebut menolak untuk berspekulasi soal apakah cedera Messi bisa menentukan hasil pertandingan. "Ini pertanyaan untuk pelatih apakah cedera mengubah hal bagi kita. Bagi saya, jika saya bermain, saya akan melakukan apa yang pelatih instruksi kepada saya," ucapnya.

"Kami tahu mereka juara bertahan. Tentu saja ketidakhadirannya bisa memiliki pengaruh yang diberikan kemampuannya dan apa yang diwakilinya."

Leverkusen untuk sementara memuncaki klasemen Grup E dengan poin 3 menyusul kemenangan 4-1 atas BATE di laga perdana. Sementara Barca baru memiliki poin 1 hasil imbang 1-1 melawan AS Roma. (Bog/Vid)

Baca juga:

Mourinho Naik Darah Chelsea Kontra Newcastle

Ironis, Chelsea Jalani Start Terburuk Sejak Era Abramovich

2 Pemain Pengganti Selamatkan Chelsea dari Kekalahan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini