Sukses

Curahan Hati Messi Soal Cederanya

Pihak klub menyatakan bahwa Messi mengalami kerusakan ligamen.

Liputan6.com, Barcelona - Bintang Barcelona Lionel Messi manyampaikan terima kasih dengan dukungan dari semua simpatisan dan penggemarnya  atas cedera yang dialaminya. Kapten, timnas Argentina ini menyampaikan apresiasinya melalui media sosial.

"Terima kasih semua untuk pesan dukungannya. Bagi siapa saja yang mencintai sepak bola, hal yang paling sulit adalah tidak berada di lapangan. Sekarang saatnya untuk pulih kembali," tulis Messi menulis di halaman Facebook resminya.

Messi kemungkinan harus absen sampai delapan minggu karena cedera lutut. Cedera ini didapat Messi saat timnya menang 2-1 atas Las Palmas pada pertandingan La Liga akhir pekan lalu.

Dalam laga itu, Messi baru bermain empat menit. Ia memang sempat bangkit dan masuk ke lapangan lagi. Sayangnya Messi cuma bisa bertahan sebentar saja. Di menit 10 dia ditarik keluar digantikan oleh Munir El Haddadi.

Bintang Barcelona Lionel Messi
Pihak klub kemudian menyatakan bahwa Messi mengalami kerusakan ligamen. Dengan kejadian ini, Messi harus berpacu dengan waktu untuk bisa fit lagi agar bisa bermain pada laga penting El Clasico pertama musim ini menghadapi rival utamanya Real Madrid di Santiago Bernabeu pada 22 November mendatang.

Dokter timnas Argentina Donato Villani sebelumnya meyakini jika Messi bisa kembali beraksi lebih cepat.

"Saya sudah tahu Messi selama bertahun-tahun dan saya tak ragu untuk mengatakan jika dia bakal kembali bermain dalam waktu yang lebih cepat yang diperkirakan. Saya yakin dia kembali kurang dari 8 pekan," tandasnya.(Ian/Win)

 

Baca juga:

Bonek FC Kalah WO, Promotor Piala Presiden Marah Besar

Si Seksi Joana Lee Jatuh Cinta dengan Bewok David De Gea

Wawancara Van Gaal: Seharusnya MU di Posisi Ke-13

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini