Sukses

Raksasa Brasil Depak Ronaldinho

Mantan pemain timnas Brasil itu gagal mencetak gol di sembilan laga.

Liputan6.com, Brasil- Meski durasi kontrak belum berakhir, mantan pemain timnas Brasil Ronaldinho harus angkat kaki dari Fluminense. Pemegang dua kali gelar pemain terbaik dunia itu didepak setelah gagal unjuk kebolehan bersama Guerrerios.

Seperti dilansir Soccerway.com, Ronaldinho bergabung dengan Fluminense pada Juli tahun lalu. Pemain yang telah merasakan dua kali sebagai pemain terbaik dunia itu menandatangani kontrak berdurasi satu setengah tahun.

Namun penampilan Ronaldinho jauh dari harapan. Dia gagal mencetak gol pada sembilan pertandingan.

Agustus lalu, pemain yang sudah berusia 35 tahun itu bahkan diejek oleh fansnya sendiri. Mereka kecewa melihat penampilan mantan pemain Barcelona tersebut yang tak kunjung menunjukkan perbaikan.

Tak ingin berlama-lama, manajemen Fluminense pun terpaksa memecat Ronaldinho. Lewat situs resminya, Fluminense mengumumkan penghentian kerja sama dengan pemain berambut gondrong tersebut. 

Pemecatan ini tentu saja membuat masa depan Ronaldinho untuk sementara tidak jelas. Meski demikian, pemain yang ikut mengantar Brasil juara dunia 2002 itu diprediksi bakal tetap banyak peminat ke depannya. (Rco)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini