Sukses

Napoli Kembali Berniat Tampung Pemain Buangan Madrid

Napoli menilai penyerang 22 tahun tersebut akan cocok bermain di Italia

Liputan6.com, Naples - Napoli bakal semakin menasbihkan diri sebagai 'barak penampungan' mantan pemain Real Madrid. Setelah dalam beberapa musim terakhir memboyong nama-nama seperti Gonzalo Higuain, Jose Callejon dan Raul Albiol, kini mereka kembali hendak melabuhkan Jese Rodriguez.

Seperti dilaporkan Sport, Selasa (29/9/2015), Napoli sudah mengutarakan minatnya kepada Jese. Mereka menilai penyerang 22 tahun tersebut akan cocok bermain di Italia. Terlebih ia bisa berkerja sama dengan dua bekas seniornya di lini depan Los Blancos, Higuain serta Callejon.

Partenopei sangat yakin bisa mendapatkan Jese. Mereka paham benar bahwa sang pemain tak kebagian posisi di skuat utama Madrid. Sebagai striker, ia harus rela hanya menjadi cadangan bagi Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema.

Pelatih anyar Rafael Benitez tadinya masih tetap menyemangati Jese agar berusaha lebih keras. Tapi, sampai saat ini sang entrenador tak kunjung memberikan sinyal bagus, memainkan secara reguler.

Cerita lain, Jese memang sudah tidak disukai Benitez karena dia sekarang punya kesibukan lain di dunia musik. Belum lama ini, diketahui ia terlibat dalam pembuatan sebuah video klip grup hip-hop asal Spanyol.

Sebagai tahap awal rencananya Napoli akan lebih dulu mencoba meminjam Jese, mulai Januari 2016. Bila dianggap memuaskan, baru pada akhir musim mereka mempermanenkan statusnya.(Rma/Ian)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.